November 29, 2020

Aplikasi Video Bokeh Full Terbaik 2020

Setiap orang yang menyukai fotografi ingin membuat karya hebat seperti video bokeh atau pengeditan gambar berkualitas. Salah satu tren saat ini adalah efek bokeh, yang disebut foto dengan latar belakang buram, berlawanan dengan subjek utama.

Biasanya efek ini terdapat pada hasil DSLR atau SLR yang sudah terkenal dengan hasil yang bagus. Namun di jaman yang serba canggih ini, bukan tidak mungkin membuat video efek bokeh menggunakan aplikasi di smartphone kamu.

Di bawah ini adalah aplikasi video bokeh lengkap dengan fitur-fitur menarik, simak gambarannya berikut ini.

1. Fokus di Instagram

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang dapat menghasilkan efek foto bokeh dan tentunya juga mendukung video bokeh, maka aplikasi Instagram Focus adalah pilihan yang tepat.

Aplikasi ini dapat kita gunakan secara gratis dan merupakan salah satu fitur Instagram untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Tepat di Instagram story, dengan fitur ini, semua foto yang diambil otomatis diburamkan di bagian belakang.

Namun untuk menjadi video, Anda perlu mengambil beberapa gambar yang diunggah dan kemudian mengeditnya menggunakan editor video favorit Anda.

2. After Focus

Fokus Setelah

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta edit foto karena aplikasi ini dapat membuat foto kita menjadi keren dan gambar di bagian belakang objek menjadi buram.

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi adalah sebagai berikut.

Secara otomatis memilih area fokus foto
Cukup gambar beberapa garis di area fokus dan latar belakang, dan aplikasi keren ini akan secara otomatis mendeteksi area fokus yang Anda tentukan. Anda juga dapat memilih area di mana terdapat lukisan jari tradisional.

Efek blur latar belakang
Anda dapat membuat efek blur paling realistis dengan gaya apertur berbeda, seperti kamera DSLR. Apakah Anda dapat memindahkan gambar, efek Motion blur juga tersedia, sehingga Anda dapat menangkap semua ide dengan mudah.

Saring
AfterFocus menawarkan berbagai macam efek, dari efek dasar hingga profesional seperti Process Cross, tanpa tampilan buatan. Anda juga dapat menekankan sorotan di latar belakang dengan menggunakan efek Bokeh.

Anda dapat dengan mudah berbagi dengan teman Anda
Anda dapat membagikannya dengan mudah dan sederhana melalui email dan SNS menggunakan shareit atau file sharing lainnya.

3. InShot – Editor Video dan Editor Foto

Mengedit video dengan pengambilan lebih mudah dengan menambahkan efek bokeh ke video yang direkam. Dengan mudah dan alami, Anda dapat mengedit foto dan video Anda dengan dukungan yang kaya fitur.

Anda dapat dengan mudah memotong dan menggabungkan video, memperlambat, menyesuaikan waktu video jika perlu, dan menambahkan musik untuk membuat video Anda lebih ekspresif. Tertarik dengan fitur lainnya? Anda dapat melihat aplikasinya langsung di Play Store.

Nyatanya, tidak semua aplikasi video bokeh di atas mampu membuat video direkam secara live. Itulah mengapa Anda membutuhkan kreativitas dan ide di sini. Jadi Anda ingin mencobanya?

Baca juga: