October 19, 2020

Tips Membeli HP Xiaomi

Xiaomi adalah salah satu merek ponsel paling populer di Indonesia dan banyak negara lainnya. Produk-produk smartphone dari produsen Cina ini sering mengejutkan orang. Banyak ponsel Xiaomi dijual lebih murah daripada pesaing mereka, meskipun mereka datang dengan spesifikasi yang hampir sama. Oleh karena itu, banyak smartphone Xiaomi diburu oleh pecinta perangkat di negara ini.

Nah, Caris Signal pada titik ini, akan memberikan tips menarik kepada pembaca sebelum membeli ponsel Xiaomi. Setelah membaca artikel ini, saya harap Anda menemukan perangkat Xiaomi yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihatlah kiat-kiat dari jagoandzgn.com ini segera.

1. Tentukan tujuan membeli ponsel Xiaomi

Sebelum Anda siap membeli ponsel Xiaomi, Anda harus terlebih dahulu menetapkan tujuan. Apakah ini ponsel Xiaomi yang akan Anda beli untuk bermain game, fotografi, atau sekadar menggunakan ponsel Anda? Agar nantinya Anda tidak akan bingung ketika memilih model Xiaomi HP, Anda harus terlebih dahulu mengetahui tujuan Anda.

Jika Anda lebih suka bermain game dengan gambar atau grafik rendah, pilih ponsel Xiaomi yang dapat mendukung aktivitas ini dengan baik dan mudah. Anda dapat menentukan ini dalam hal ukuran layar, prosesor (pilih Snapdragon 660 ke atas), kapasitas RAM (setidaknya 3/4 GB dengan ROM 32 GB), dan ukuran baterai ponsel (> 4000 mAh + pengisian cepat) Akan. . Xiaomi Black Shark Hello adalah salah satu ponsel Xiaomi terbaik yang cocok untuk bermain game.

Jika Anda menyukai fotografi dan tujuan Anda saat membeli ponsel Xiaomi, hal lainnya adalah memasukkan kegiatan ini. Di sini, hal utama yang harus diperhatikan adalah bidang kamera. Pilih smartphone Xiaomi yang hadir dengan teknologi kamera terbaik dan mampu mengambil foto berkualitas baik. Xiaomi Mi Mix 3 adalah salah satu ponsel kamera Xiaomi terbaik saat ini.

Namun, jika tujuan Anda adalah membeli ponsel Xiaomi hanya untuk penggunaan standar (SMS, telepon, dan beberapa multimedia), maka belilah Xiaomi yang harganya Rp. 1 juta.

2. Pelajari spesifikasi lengkap ponsel Xiaomi yang ingin Anda beli

Penting untuk mengetahui spesifikasi lengkap ponsel Xiaomi yang ingin Anda bawa pulang. Anda dapat memeriksanya di situs web resmi perusahaan (klik di sini) atau di situs ulasan ponsel populer (klik di sini) seperti GSM Arena.

Dengan mengetahui spesifikasi lengkap dari ponsel potensial Anda, Anda dapat menentukan model ponsel cerdas Xiaomi yang memenuhi kriteria Anda. Di dua situs yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang ponsel, bentuk fisik, di dalam ruangan dan dari harga yang ditawarkan.

3. Beli ponsel Xiaomi pada waktu yang tepat

Jam
* Sumber: pixabay.com

Pabrikan smartphone umumnya lebih suka meluncurkan produk baru dengan spesifikasi dan harga yang hampir sama dengan model sebelumnya. Misalnya, jika ponsel Xiaomi lama sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda dapat membelinya pada waktu yang tepat. Pertama, Anda juga harus tahu tentang perangkat Xiaomi baru yang akan segera diluncurkan di pasar.

Maksud kamu apa Jika ponsel baru dilengkapi dengan konten dan harga yang sama dengan Dell model sebelumnya, harga ponsel lama mungkin turun sebelum atau segera setelah diperkenalkannya model baru. Jadi jika Anda dapat membelinya pada waktu yang tepat, Anda dapat menghemat uang.

Penulis telah melakukan dan telah melakukan ini. Jika Anda seseorang yang bisa menunggu, maka Anda bisa mencoba tips ini. Jika ternyata model baru membawa lebih banyak manfaat, maka pilihannya lebih baik.

4. Xiaomi dengan prosesor mid-range juga tidak ada masalah

Prosesor smartphone

Ponsel Xiaomi dengan prosesor Snapdragon kelas satu pasti mampu berkinerja dengan baik. Namun, Anda pasti akan membayar mahal untuk mendapatkan perangkat. Jika Anda seorang gamer kelas berat maka ponsel Xiaomi dengan prosesor Snapdragon 835 dan Snapdragon 845 adalah pilihan yang baik untuk Anda.

Namun, smartphone menengah Xiaomi Snapdragon seperti S660 (contoh model adalah Xiaomi Mix Max 2 dan Xiaomi Mi Note 3) juga berkinerja sangat baik bagi banyak pengguna, termasuk penulis.

5. Pilih ponsel Xiaomi dengan ukuran layar yang tepat

Xiaomi Redmi Note 5
* Sumber: www.yangcanggih.com

Tentunya Anda tidak ingin menyimpan smartphone Xiaomi yang terlalu besar atau terlalu kecil saat Anda memegangnya, bukan? Jadi, Anda perlu memperhatikan ukuran layar ponsel Xiaomi yang ingin Anda beli.

Baca juga: