October 19, 2020

Cara Meningkatkan Reputasi Website

Peluang untuk membuat # situs web yang memiliki reputasi pasti akan kembali ke konsep yang kami terapkan. Banyak hal harus diterapkan agar situs web kami dapat menarik banyak pengunjung dan dapat muncul di bagian atas hasil mesin pencari di Internet. # Google juga berpendapat bahwa struktur situs web umum dapat memengaruhi peringkat situs web kami dalam hasil mesin pencari.

Di bawah ini adalah beberapa tips sederhana yang dapat kita terapkan untuk mendapatkan reputasi yang baik di situs web.

1. Situs web ergonomi

Situs web tidak hanya membutuhkan tampilan yang ramping, tetapi juga aliran ergonomi dan tidak mengganggu pengunjung. Tentu saja, situs web dengan tampilan sederhana dan warna-warna yang menarik lebih disukai, tetapi tidak menarik perhatian karena mudah diakses dan memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi dari situs web.

2. Kirimkan informasi singkat dan ringkas

Pengguna internet cenderung lebih tertarik pada konten visual daripada konten teks. Jadi, jika kami hanya menulis banyak di situs web kami untuk memberikan informasi kepada para pengunjung, itu akan menjadi kurang dari yang terbaik. Mulailah dengan desain situs web yang ramping. Dua hingga tiga baris baris akan cukup untuk memberikan informasi yang diperlukan kepada pengunjung situs web. Selanjutnya, manjakan pengunjung dengan konten visual yang elegan dan akses informasi yang lambat.

Artikel lain: 9 komponen penting SEO di situs web Anda dalam jangka panjang

3. Hapus informasi kontak

Pastikan untuk memasukkan informasi kontak dengan jelas di halaman situs web. Karena itu, pengunjung situs web tidak perlu membuang waktu untuk mencari informasi kontak kami di halaman web. Berbagai jenis kontak, seperti nomor telepon, akun obrolan, dan alamat email, adalah kontak yang sering tercantum di halaman situs web. Jika kami tidak ingin diganggu oleh telepon, pastikan email yang kami sertakan selalu mutakhir dan periksa setidaknya sekali sehari.

4. Navigasi yang sederhana dan mudah dimengerti

Tombol navigasi di situs web kami terlihat menarik jika Anda menggunakan nama yang aneh dan tidak biasa. Namun, informasi yang sangat dibutuhkan pengunjung situs web adalah informasi yang ringkas, ringkas, dan mudah diakses. Gunakan hanya nama navigasi umum, misalnya tentang kami, menu, kontak, pertanyaan umum, dan produk kami. Ini juga memastikan bahwa pengguna yang baru ke situs web dapat dengan mudah mengakses lokasi tombol navigasi.

5. Integrasi dengan jejaring sosial

# Media sosial adalah cara yang efektif untuk memaksimalkan situs web. Integrasi situs web kami dengan berbagai jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube dapat menjadi jarak baru untuk meningkatkan SEO dan menarik pengunjung baru.

Baca juga:

SEJARAH BERDIRINYA ASEAN