September 30, 2020

Aplikasi Nonton Film Drama Korea

Drama atau drama Korea sangat disukai oleh wanita muda. Tidak hanya gadis remaja, tetapi banyak ibu rumah tangga mengikuti episode demi episode dari drama Korea favorit mereka. Sayangnya, tidak semua drama Korea disiarkan di stasiun televisi lokal. Terkadang kami harus membeli DVD atau streaming untuk melanjutkan episode drama Korea favorit kami.

Tahukah Anda bahwa ada cara untuk menonton drama Korea di Android? Selama Anda memiliki tablet atau smartphone internet cepat, Anda dapat menonton Drama K-favorit Anda. Caris Signal akan mencantumkan 20 aplikasi menonton tontonan Korea melalui perangkat Android. Ayo lihat daftar lengkapnya dari mod.co.id!

1. VIU

Nah, ini adalah aplikasi menonton permainan Korea yang paling cocok untuk Anda. VU menawarkan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh konten sehingga Anda dapat melihatnya secara offline dan menyimpannya ke paket data internet Anda. Anda dapat mengunduh konten dalam kualitas SD (definisi standar) atau HD (definisi tinggi).

Lihat tidak hanya menawarkan serial TV, tetapi juga film dan acara musik favorit Anda. Dengan View Basic sekarang Anda dapat mengunduh konten gratis. Namun, jika Anda ingin iklan gratis saat Anda menonton, Anda dapat berlangganan VU Premium.

2. HOOQ

Meskipun koleksi drama Korea di HOOQ tidak seluas VIU, aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menonton drama Korea. Selain sederhana, HOOQ juga menawarkan pertunjukan berbayar dan yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan kuota internet Anda. Tertarik menonton permainan di aplikasi HOOQ? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

3. Wiki

Wiki: Drama dan film TV hanya menawarkan serial TV Korea, ia juga menawarkan acara TV dari Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan teks dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol, Cina, dan banyak lagi.

Apakah Anda masih ingat drama Korea yang booming pada tahun 2016? Ya, Anda dapat melihat Song Jong-Ki oleh Wiki dan Sun Na of Junt oleh Song Hi-Kyo. Streaming film Korea pilihan Anda dari mana saja, tergantung pada WiFi atau koneksi data Internet ponsel cerdas Anda. Bahkan, Anda dapat berinteraksi dengan pemirsa lain dengan fitur obrolan yang ada!

4. Suku

Siapa bilang suku hanya aplikasi untuk menonton film? Karena aplikasi paling populer di Play Store juga memiliki beragam drama Korea yang Anda tahu. Anda dapat menonton drama Korea terbaru secara gratis setiap hari! Namun, jangan kecewa, ya, jika seseorang melihat iklan itu tiba-tiba akan muncul. Pahamilah, ini adalah aplikasi gratis. Tertarik? Unduh disini.

5. KBS World

Siapa yang tidak kenal KBS? Berlokasi di Korea Selatan, stasiun televisi ini terkenal karena berbagi drama yang telah berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai negara, termasuk Full House, Love Rain, Kelahiran Kecantikan, Oh My Venus, Keturunan Sun, Latest Love Inn. Sinar bulan. KBS World sekarang ada sebagai aplikasi yang menampilkan berbagai drama Korea favorit.

Keberadaan aplikasi ini tentu saja memudahkan penggemar K-Drama dari berbagai negara untuk tidak melewatkan episode drama Korea favorit mereka. Selain drama Korea, aplikasi KBS World juga menampilkan pertunjukan musik paling populer di Korea Selatan, Music Bank.

Baca juga: