August 4, 2020

Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Terbaik

Apakah Anda ingin mengikuti dan mengembangkan bidang fotografi dengan smartphone berbasis Android? Untuk mendukung hobi Anda, Anda mungkin memerlukan 10 aplikasi edit foto terbaik berikut ini. Alasannya, aplikasi pengeditan foto terbaik untuk ditinjau adalah aplikasi kontemporer yang menawarkan berbagai hiburan, dan juga fitur pengeditan foto jagung yang unik.

Tidak hanya itu, aplikasi pengeditan foto terbaik juga akan menghasilkan pengeditan foto yang merupakan tren terkini, juga dikenal sebagai terkini dan vulgar. Nah, apa aplikasi pengeditan foto terbaik berikutnya yang menurut Anda layak sebagai aplikasi pengeditan foto terbaik di dunia?

1. Foto

Masih dengan aplikasi pengeditan foto terbaik dengan lebih dari 6 juta pengunduh. Kali ini dilengkapi dengan aplikasi foto. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sedang naik daun dan tren saat ini. Karena aplikasi PixArt, dengan efek overlay, dapat mengedit foto dengan hasil terbaru, mengambil foto transparan dan bahkan mengambil foto dengan garis putus-putus.

Semua yang dapat Anda edit melalui aplikasi pengeditan foto terbaik PicsArt. Tidak hanya itu, seperti aplikasi Photo Grid, PixArt juga dilengkapi dengan berbagai stiker, Anda juga dapat menambahkan teks ke foto yang sedang Anda edit. Tertarik? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

2. aplikasi Adobe

Tidak ada keraguan bahwa aplikasi pengeditan foto terbaik pasti dari Adobe. Yah, Adobe pada awalnya dikenal sebagai aplikasi yang hadir di PC / laptop. Namun, sekarang Adobe juga telah mengajukan aplikasi untuk HP. Ada banyak opsi untuk aplikasi Adobe Photo Editing, seperti Adobe Lightroom, Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, Adobe Photoshop Fix dan Adobe Photoshop Sketch.

Semuanya dibagi sesuai dengan tingkat pengeditan foto yang Anda inginkan. Jika Anda ingin foto yang bagus dari kamera dan dapat mengedit foto langsung dari kamera, pilih Adobe Lightroom. Tetapi, jika Anda ingin mengubah banyak foto lain menjadi foto estetika komposit, Adobe Photoshop Express mungkin merupakan solusi yang tepat. Jadi Adobe apa yang Anda gunakan hari ini?

3. Photo Lab Editor Gambar

Photo Lab Picture Editor tidak kalah bagus dari aplikasi pengeditan foto lainnya. Ini terbukti karena Photo Lab Picture Editor adalah aplikasi Play Store Editor terbaik. Tidak mengherankan, item ini memiliki banyak fitur dan alat yang berkualitas. Bahkan, hasil edit terlihat lebih halus dan memberi kesan unik pada foto.

Di Photo Lab Picture Editor, pengguna dapat mengonversi foto menjadi gambar artistik. Aplikasi ini memiliki sekitar 50 foto gaya art style yang dapat digunakan. Juga, Photo Lab Picture Editor memiliki koleksi efek yang cukup realistis, Anda dapat menggunakannya secara gratis. Menariknya, aplikasi ini menawarkan berbagai macam filter yang cukup komprehensif, seperti hitam putih, cahaya neon, lukisan cat minyak, dll.

4. Snapseed

Tidak ingin dikalahkan oleh pengembang lain, Google juga menciptakan aplikasi yang sangat baik untuk mengedit foto di ponsel, yang disebut Snapseed. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Snapseed karena ada begitu banyak alat. Selain alat, ada juga filter keren untuk setiap tema foto yang ingin Anda edit.

Tidak cukup untuk sampai ke sana, Snapseed juga memiliki fitur menarik di mana Anda dapat membuka dan mengedit foto dalam format JPG atau RAW. Kemudian jika Anda telah mengedit foto di Snapseed, Anda dapat menyimpan tema edit sebelumnya dan kemudian menerapkannya ke foto Anda yang lain. Menyenangkan, bukan?

5. Pixler

Apakah Anda ingin mengedit foto yang keren dan diperbarui? Anda dapat mencoba salah satu aplikasi pengeditan foto Pixler terbaik. Aplikasi ini tidak hanya gratis, tetapi juga praktis, pengguna akan difasilitasi dalam hal pengeditan foto hanya menggunakan smartphone bergaya Android.

Dalam aplikasi apa pun, Pixler telah memasukkan berbagai fungsi pendukung, seperti kolase foto, teks, stiker, percikan warna, blur, sesuaikan, ubah ukuran dan banyak fitur menarik lainnya sehingga Anda dapat mengedit foto. Tertarik dengan aplikasi Pixler? Klik di sini dan unduh aplikasi gratis.

Sumber: https://malavida.co.id

Baca juga: