September 25, 2020
Xbox Series XDirilis pada Natal 2020 dan empat kali lebih kuat

Xbox Series X: Dirilis pada Natal 2020 dan empat kali lebih kuat

Xbox Series X: Dirilis pada Natal 2020 dan empat kali lebih kuat

 

Xbox Series XDirilis pada Natal 2020 dan empat kali lebih kuat
Xbox Series XDirilis pada Natal 2020 dan empat kali lebih kuat

The Game Awards adalah salah satu acara game terbesar. Itu sebabnya banyak pengembang dan perusahaan di lapangan memilih mereka untuk membuat berbagai wahyu dan pengumuman. Microsoft telah mengungkapkan beberapa detail serta nama konsol berikutnya, yang akan menjadi Xbox Series X.

Sampai sekarang, kami tahu Project Scarlett dan bagaimana itu akan dirilis pada Natal 2020. Mulai sekarang, kita harus merujuk ke konsol Microsoft sebagai Seri X, meskipun tanggal rilis belum berubah, sayangnya.

Karakteristik
Menurut Phil Spencer, desain Xbox Series X telah memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kekuatan pemrosesan konsol hingga empat kali lipat dibandingkan dengan Xbox One X. Konsol baru ini memiliki lebar yang sama dengan pengendali Xbox One dan setinggi tiga kontrol. Selain itu, konsol baru akan terus mendukung drive dan logo Xbox adalah tombol power.

Xbox Series X Nama Resmi Dan Banyak Lagi

Secara teknis, Seri X dapat memproses grafik 4K pada 60fps , dan mungkin hingga 120fps. Selain itu, konsol menawarkan ray tracing dengan akselerasi perangkat keras, refresh rate variabel dan hingga 8K.

Di dalam Xbox Series X ada prosesor kustom , mirip dengan PS5 , yang dikembangkan oleh Microsoft bekerja sama dengan AMD. Konsol ini menggunakan GPU X Series X khusus dan SSD generasi berikutnya, yang diharapkan dapat menghilangkan waktu muat.

Kompatibilitas, kontrol, dan game
Sepertinya Seri X akan kompatibel dengan semua game konsol Microsoft hingga Xbox pertama. Selain itu, Xbox Game Pass akan tersedia dari awal. Microsoft telah mengatakan bahwa permainan menyimpan, prestasi, dan banyak lagi akan tersedia antara konsol generasi lama dan baru.

Seiring dengan Xbox Series X, Kontroler Nirkabel Xbox baru akan dirilis . Perusahaan mengatakan telah mendesain ulang controller untuk membuatnya lebih nyaman bagi kebanyakan orang. Pengontrol baru ini memiliki tombol DualShock Share yang memungkinkan Anda untuk segera mengambil tangkapan layar.

D-pad telah ditingkatkan dan didasarkan pada Xbox Elite Series 2 . Juga, Pengendali Nirkabel Xbox yang baru

kompatibel dengan Windows 10, Xbox Series X, dan Xbox One.

Akhirnya, perusahaan telah meluncurkan beberapa judul asli yang akan dirilis bersama dengan Seri X. Game-game ini adalah Senua’s Saga: Hellblade II yang akan ditayangkan secara eksklusif pada konsol baru dan Halo Infinite, yang akan tersedia dari yang pertama hari rilis konsol.

Lalu lintas

Microsoft tidak memberikan rincian tentang tanggal rilis dan paket-paket Xbox Series X. Namun, kami tetap sadar bahwa itu akan dirilis pada Natal 2020, bersama dengan PlayStation 5 yang telah lama ditunggu-tunggu dan juga top .

Baca Juga: