September 25, 2020
PlayStation 5DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4

PlayStation 5: DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4

PlayStation 5: DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4

 

PlayStation 5DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4
PlayStation 5DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4

Sony telah lama mengkonfirmasi pengembangan PlayStation 5 dan telah mengumumkan akan merilisnya di

pasaran pada Natal 2020 . Sejauh ini, apa yang kita ketahui tentang konsol sebagian besar berasal dari kebocoran dan sedikit informasi yang dibagikan perusahaan kepada publik. Rupanya, seorang karyawan Sony sedang terburu-buru dan mengungkapkan bahwa DualShock 5 juga akan kompatibel dengan PlayStation 4.

Kompatibilitas PS4
Situs web PlayStation memiliki bagian FAQ, yang mencantumkan fitur versi konsol. Dalam versi Perancis situs web, entri muncul bahwa DualShock 5 akan kompatibel dengan PS4.

Perlu dicatat bahwa laporan ini tidak disajikan dalam versi lain dari halaman PlayStation. Sony berusaha memperbaiki kesalahan karyawannya, tetapi beberapa outlet media merekam tangkapan layar tersebut.

Bagaimanapun, jika kami menerima informasi yang dibocorkan oleh situs web PlayStation Prancis, maka

Sony ingin alasan tertentu pemilik PlayStation 4 dapat menggunakan DualShock 5 pada konsol mereka. Tentu saja, ini kontras dengan kenyataan bahwa perusahaan ingin para pemain dengan cepat beralih ke PlayStation 5 .

Di sisi lain, perusahaan mempresentasikan Lampiran Tombol Kembali yang menambah DualShock 4 tombol tambahan yang akan dimiliki DualShock 5, menurut paten yang bocor .

Mungkin perusahaan tidak percaya bahwa Back Button Attachment akan beresonansi dan dirilis hanya

karena menghabiskan waktu dan uang. Di sisi lain, Sony telah menjelaskan bahwa DualShock 5 akan meningkat secara signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Jadi, jika seseorang menginginkan lebih dari dua tombol tambahan, seseorang pasti akan berinvestasi pada controller baru, bahkan jika ia memiliki PS4.

Sumber:

https://khasanahkonsultama.co.id/the-frostrune-apk/