October 19, 2020
Aplikasi Samsung Max Menggunakan Penghematan Data dan Fitur Perlindungan Privasi

Aplikasi Samsung Max Menggunakan Penghematan Data dan Fitur Perlindungan Privasi

Aplikasi Samsung Max Menggunakan Penghematan Data dan Fitur Perlindungan Privasi

 

Aplikasi Samsung Max Menggunakan Penghematan Data dan Fitur Perlindungan Privasi
Aplikasi Samsung Max Menggunakan Penghematan Data dan Fitur Perlindungan Privasi

HIGHLIGHT
Aplikasi Samsung Max telah dirilis.
Aplikasi ini ada untuk perangkat Galaxy tertentu.
Mengganti aplikasi Opera Max di Galaxy A dan juga handset Galaxy J.

Samsung pada hari Jumat akan mengamukaplikasi Android yang dimaksudkan untuk menawarkan penghematan

data seluler plus manajemen privasi. Dinamakan Samsung Max, aplikasi baru ini dimaksudkan oleh Samsung R&D Institute India dan tersedia untuk unduhan gratismelanjutkan Google Play dan juga Galaxy App store yang digunakan untuk perangkat Galaxy pilihan. Aplikasi eksklusif juga akan dimuat di semua handset seri Galaxy A dan Galaxy J di beberapa pasar berkembang, serta India, Argentina, Brasil, Indonesia, Meksiko, Nigeria, Afrika Selatan, Thailand, dan Vietnam – mengubah Opera yang baru saja sepiAplikasi max .
Seperti terhadap Google’s Datally yang diluncurkan pada November sebelumnya, Samsung Max menyarankan untuk memfokuskan layanan kompresi data yang memungkinkan Anda mengurangi konsumsi data dari aplikasi yang diinstal. Aplikasi ini juga mengambil fungsionalitas ke arah data latar belakang potongan ditambah akses data untuk beberapa aplikasi. Ini membalut halaman web, foto, video, dan media di dalam aplikasi dan browser untuk menjatuhkan asupan data. Demikian juga, ini memungkinkan Anda memberi tarif data izin untuk aplikasi tertentu dan menyesuaikan konsumsi data untuk aplikasi saat ini untuk menyimpan data Anda untuk tugas-tugas berharga tambahan.

Dikombinasikan dengan menawarkan penghematan data plus fitur kompresi data, proposisi Samsung Max memberikan informasi yang konsisten agar Anda melihat aplikasi favorit mana yang hadir melebihi batas maksimum data Anda. Aplikasi ini juga mengkonsumsi fitur Wi-Fi pendorong yang diiklankan untuk konektivitas yang meningkat bahkan di hotspot Wi-Fi penuh jika tidak di area sinyal yang lemah.
Samsung telah menyediakan banyak fitur yang tepat untuk keamanan juga. Sebagian besar, aplikasi Samsung Max tidak hanya memampatkan tetapi juga menyandikan semua lalu lintas jaringan yang mengalir dari aplikasi Anda menggunakan server in-house Samsung. Perusahaan Korea Selatan itu juga mengklaim bahwa mereka telah

menggunakan pengalaman jaringan yang aman “tingkat bank”. Dalam nada yang sama, ada akses cloud penghematan

data Samsung Max untuk membuat penggunaan data efisien dan aman dari layanan pihak ketiga.
Aplikasi Samsung Max mengkodekan data ketika dikirim melalui jaringan Wi-Fi publik. Juga, ada beberapa fitur seperti pemblokiran pelacak dan penutupan DNS untuk menawarkan pengalaman penelusuran Web yang aman. Anda dapat melihat berita kerahasiaan untuk melihat bagaimana aplikasi menambahkan keamanan ke aplikasi lain juga koneksi jaringan.
Sementara Samsung Max secara default menayangkan iklan, Anda dapat memilih apakah akan melihat iklan intim dengan aplikasi lain atau hanya pada layar kunci meskipun perangkat Anda terlalu banyak mengisi daya. Yang terakhir dapat ada diizinkan melalui beralih ke mode premium.
“Di Samsung, kami setia membuat penyimpanan data yang luas dan layanan perlindungan privasi untuk semua perangkat kami. Dengan ini, kami ada di sini dan sekarang menghadirkan Samsung Max ke perangkat jarak menengah kami melalui perangkat khusus dan unik fasilitas bahwa perangkat pengaturan Samsung terlepas dari

istirahat dari pasar smartphone,” yang diselenggarakan Seounghoon Oh, Wakil Presiden Samsung R & D Institute

 

India.
Perlu diperhatikan di sini bahwa aplikasi Samsung Max saat ini tidak cocok dengan perangkat selain perangkat Samsung yang memenuhi syarat. Anda dapat memeriksa apakah cocok dengan handset Galaxy Anda dengan mengunjungi Google Play jika tidak, Galaxy App store.

Sumber:

http://lajamjournal.org/index.php/lajam/comment/view/213/0/236569