July 14, 2020
Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru

Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru

Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru

 

Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru
Shopify meluncurkan Shop, aplikasi seluler baru

Sementara Shopify terkenal karena memberi daya pada toko online lebih dari 1 juta bisnis, perusahaan ini

meluncurkan aplikasi belanja konsumen sendiri hari ini, hanya disebut Shop .

Aplikasi ini sebenarnya adalah pembaruan dan mengubah citra Tiba, sebuah aplikasi untuk melacak paket dari pedagang Shopify dan pengecer lainnya, yang menurut perusahaan telah digunakan oleh 16 juta konsumen.

Shop mencakup kemampuan pelacakan paket yang sama, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk menelusuri

umpan produk yang direkomendasikan, mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing merek dan melakukan pembelian menggunakan proses checkout Shop Pay sekali klik.

Carl Rivera, manajer umum Shop, mengatakan kepada saya bahwa aplikasi tersebut merupakan respons terhadap perubahan yang lebih luas – tidak hanya dari desktop ke perdagangan seluler, tetapi juga dari web seluler ke aplikasi seluler asli. Tantangannya, sarannya, adalah kebanyakan dari kita hanya mengunduh dan berbelanja dari segelintir aplikasi asli, sehingga sulit bagi merek independen untuk meluncurkan aplikasi mereka sendiri.

“Apa yang ingin kita lakukan dengan Shop adalah memberi mereka tempat untuk memanggil mereka sendiri,” kata Rivera.

Ikhtisar Shopify Shop
Kredit Gambar: Berbelanja

Shop memberikan rekomendasi produk yang disesuaikan untuk setiap pembelanja, tetapi Rivera mencatat bahwa semua rekomendasi ini berasal dari merek yang telah Anda minati, baik dengan membeli produk dari Shopify mereka. menyimpan atau dengan mengikuti profil mereka di aplikasi.

Dia membandingkan ini dengan rekomendasi produk di toko online lain, yang katanya menawarkan “umpan produk dari merek yang tidak Anda kenal, merek yang tidak Anda pedulikan – sebagian besar platform ini didorong oleh iklan.” Shop, kata Rivera, tidak akan menyertakan iklan apa pun, dan itu akan tersedia secara gratis untuk pembeli dan merek.

Dia menambahkan bahwa dia telah bekerja di Shop “pada dasarnya sejak saya datang di kapal” pada akhir 2018

. Namun, pandemi COVID-19 saat ini dan mengakibatkan krisis ekonomi mendorong timnya (dan Shopify pada umumnya) untuk bertanya “Apa saja hal-hal yang kami dapat hari ini untuk mendukung pedagang terbaik? ”

Salah satu jawaban mereka: fitur yang memungkinkan pembeli menelusuri pedagang lokal, melihat mana yang saat ini mendukung pengiriman dan pembelian di dalam toko, kemudian melakukan pembelian untuk mendukung mereka.

Sumber:

https://furnituremebeljepara.co.id/seva-mobil-bekas/