September 23, 2020
Cara masuk ke game selama penguncian coronavirus

Cara masuk ke game selama penguncian coronavirus

Cara masuk ke game selama penguncian coronavirus

Cara masuk ke game selama penguncian coronavirus
Cara masuk ke game selama penguncian coronavirus

Ada akhir pekan yang membosankan dan akan menjadi yang pertama dari banyak. Sebagian besar orang berjuang untuk mengatasi pandangan itu, tetapi ada satu kelompok yang sama sekali tidak dibatasi oleh isolasi paksa ini – orang-orang yang bermain video game.

Aparna Nancherla

@aparnapkin
oh nowwww everyone wanna know what introverts do for fun

101K
3:16 AM – Mar 14, 2020
Twitter Ads info and privacy
25K people are talking about this
Harus tinggal di dalam adalah anugerah bagi mereka yang tidak melakukan apa-apa selain bermain video game sepanjang akhir pekan, itu hanya menghilangkan semua rasa bersalah yang mereka (baik-baik saja, kami ) biasanya rasakan. Tidak ada yang membuat Anda merasa lebih tidak berguna daripada tinggal di dalam sepanjang akhir pekan untuk bermain video game, tetapi saya dengan senang hati akan berkewajiban jika itu bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

Sekarang Anda mungkin ingin melakukan tindakan ini, tetapi Anda mungkin tidak memiliki perangkat game atau tahu game mana yang harus Anda gunakan. Jangan khawatir, aku mengerti. Mari kita mulai dengan dasar-dasar absolut.

Super Mario Odyssey
Apakah ini saat yang tepat untuk mengambil konsol game?
Neraka. Iya. Tentu, PlayStation 5 dan Xbox berikutnya akan dirilis pada akhir tahun ini, tetapi siapa yang tahu apakah itu benar-benar akan terjadi? Dan jika Anda baru saja (kembali) bermain game, konsol generasi saat ini baik-baik saja. Anda harus bisa mendapatkan model dasar Xbox One dengan harga sekitar € 200 (atau $ 229 ), dan Anda dapat menemukan PlayStation 4 standar dengan harga kurang dari € 300 (atau $ 269 dengan banyak game ).

Haruskah saya mendapatkan PlayStation 4 Pro atau Xbox One X?
Jadi kedua konsol memiliki versi yang lebih kuat, tetapi mereka hanya sangat berharga jika Anda memiliki televisi 4K (jika Anda dapat membelinya dengan nyaman). Saya memutakhirkan kedua konsol saya ke versi sup dan saya senang saya lakukan, meskipun perbedaannya tidak cukup besar bahwa saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang baru memulai. Mungkin lebih baik menghabiskan uang yang Anda hemat di beberapa permainan manis.

Bagaimana dengan Nintendo Switch?
Switch adalah konsol yang sangat baik dan benar-benar layak untuk didapatkan, tetapi apakah Anda harus membelinya daripada PS4 atau Xbox tergantung pada apa yang Anda harapkan untuk keluar dari permainan karantina Anda. Jika Anda ingin memainkan video game blockbuster terbaru seperti DOOM Eternal , Final Fantasy VII atau Resident Evil 3, Anda akan ingin mengambil salah satu konsol lainnya. Sama jika Anda ingin bermain Call of Duty: Warzone atau Apex Legends dengan homies. Jika Anda ingin bermain game Nintendo seperti Mario Kart 8 Deluxe , The Legend of Zelda: Breath of the Wild , atau Animal Crossing: New Horizons , Anda akan memerlukan Switch. Judul-judul ini tidak akan porting ke platform lain.

Manfaat besar Switch adalah Anda tidak perlu TV untuk bermain gim . Anda dapat dengan mudah mengeluarkannya dari dok dan memainkannya dalam mode genggam jika Anda terjebak di dalam dengan pasangan atau teman sekamar yang ingin menonton TV. Dalam masa-masa yang lebih sederhana, ini rapi, di masa-masa sulit ini bisa menyelamatkan hubungan. Perlu diingat bahwa Switch tidak mendapatkan semua judul utama terbaru, dan secara signifikan kurang kuat daripada dua judul lainnya.

dewa perang
Apakah saya memerlukan PlayStation Plus, PlayStation Now, Xbox Live Gold, Game Pass, atau Nintendo Switch Online?
Ketiga konsol datang dengan layanan berlangganan mereka sendiri yang menyajikan katalog permainan lengkap yang dapat Anda unduh dan mainkan selama berlangganan Anda aktif . Anda akan membutuhkan PlayStation Plus, Xbox Live, dan Nintendo Switch Online untuk memainkan game multi-pemain online, kecuali untuk judul permainan gratis seperti Fortnite dan Call of Duty: Warzone . Secara pribadi, saya baru saja bermain banyak permainan gratis dengan teman-teman saya, jadi saya bisa melakukannya tanpa layanan ini.

Varian PlayStation dan Xbox datang dengan beberapa permainan gratis setiap bulan, tetapi saya jarang menemukan mereka bernilai sepuluh dolar per bulan. Nintendo Switch Online lebih murah dengan harga 3,99 € (atau 3,99 $) per bulan, dan memungkinkan Anda memainkan satu ton game (S) NES, yang sangat bagus jika Anda merasa nostalgia.

PlayStation Now dan Xbox Game Pass adalah kesenangan mutlak jika Anda tidak memiliki perpustakaan permainan yang besar. Keduanya menawarkan banyak judul luar biasa yang dapat Anda unduh secara gratis; itu seperti Netflix untuk bermain game. Penawaran Xbox Game Pass lebih baik daripada yang setara dengan PlayStation. Game Pass memiliki judul yang lebih baik secara umum, dan Microsoft menambahkan setiap game pihak pertama ke layanan pada hari rilis. Tapi PlayStation Now juga sangat layak untuk didapatkan.

Aksesori apa yang saya butuhkan?
Tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Jika Anda ingin bermain multipemain lokal, Anda memerlukan pengontrol kedua. Jika Anda akan bermain sendiri atau daring, Anda tidak perlu banyak. PlayStation 4 hadir dengan headset sederhana untuk obrolan suara, Xbox One dan Switch tidak, tetapi Anda dapat menggunakan earbud normal selama mereka memiliki mikrofon dan jack headphone.

Kalau tidak, Anda bisa mempertimbangkan headset gaming murah, saya punya yang ini dan itu berfungsi dengan baik untuk ketiga konsol.

Biasanya, saya akan menyarankan pemilik Switch baru untuk mendapatkan tas jinjing, tetapi Anda tidak benar-benar membutuhkannya ketika Anda tidak bisa meninggalkan rumah. Semua konsol dihubungkan melalui kabel HDMI yang disertakan dengan setiap sistem, dan semua konsol mendukung Wi-Fi, sehingga tidak perlu mendapatkan kabel ethernet.

Forza Horizon 4
Jadi game apa yang harus saya ambil hari ini?
Senang Anda bertanya! Ada satu ton klasik yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah untuk ketiga sistem. Eksklusif seperti Uncharted 4 dan God of War for PlayStation 4, dan Forza Horizon 4 dan Gears 5 untuk Xbox One adalah rekomendasi yang mudah. Game pihak ketiga seperti Red Dead Redemption 2 , The Witcher 3: The Wild Hunt , dan Destiny 2 akan dengan mudah membuat Anda terhibur selama berminggu-minggu.

Ini adalah lima judul teratas saya di setiap platform:

Nintendo Switch

The Legend of Zelda: Breath of the Wild
Super Mario Odyssey
Animal Crossing: New Horizons
Bros Super Smash Ultimate
Emblem Api: Tiga Rumah
Playstation 4

Belum dipetakan 4: Akhir Pencuri
Red Dead Redemption 2 ( Ulasan )
Resident Evil 2 ( Ulasan )
Kontrol ( Tinjauan )
Call of Duty: Modern Warfare
Xbox satu

Assassin’s Creed: Odyssey
Resident Evil 2 ( Ulasan )
Kontrol ( Tinjauan )
Call of Duty: Modern Warfare
Takdir 2
Keluaran terbaru
Jika Anda ingin masuk ke beberapa rilis yang lebih baru, Anda memiliki opsi ini:

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (PS4, Xbox One, PC)

Warzone telah menjadi permainan sosial pilihan saya sejak dirilis minggu lalu. Itu adalah Call of Duty: Modus Battle Royale gratis Modern Warfare , yang berarti bahwa Anda dan pasukan Anda bertiga bisa dijatuhkan di peta besar dan harus bertahan hidup sampai semua 147 pemain lainnya mati.

Ini menggabungkan Call of Duty: mekanisme penembakan yang sangat baik dari Modern Warfare , dengan aksi menggigit kuku dari game Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite . Anda tidak perlu memiliki Modern Warfare untuk memainkannya dan ini sepenuhnya gratis, tidak perlu berlangganan atau apa pun. Ini tersedia secara gratis juga membuatnya lebih mudah untuk meyakinkan homies untuk bermain, jadi Anda mungkin tidak akan kesulitan menemukan dua rekan tim.

DOOM Eternal
DOOM Eternal (PS4, Xbox One, PC)

DOOM Eternal menetapkan bilah baru untuk penembak orang pertama. Ini adalah sekuel langsung dari reboot DOOM yang keluar pada tahun 2016, dan ini merupakan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya yang sudah brilian. Permainan sebelumnya jauh lebih murah dan benar-benar layak dimainkan, tetapi jika Anda dapat menghabiskan 60 dolar untuk Eternal, Anda harus melakukannya. Jangan khawatir tentang memainkan yang asli terlebih dahulu, karena ceritanya tidak terlalu penting.

Peringatan yang adil: kedua game sulit seperti paku. Hanya dapatkan ini jika Anda mencari tantangan. Anda akan banyak mati . Benar-benar sepadan.

Animal Crossing: New Horizons
Animal Crossing: New Horizons (Nintendo Switch)

Animal Crossing adalah satu-satunya permainan dalam daftar ini yang belum pernah saya mainkan secara luas

(saya baru saja mendapatkannya), tetapi saya memainkan ratusan, jika bukan ribuan, jam dari entri sebelumnya dalam seri – dan saya yakin saya akan bermain ini bahkan lebih. Menggerutu meremehkan mungkin menyebut Animal Crossing permainan tentang melakukan tugas-tugas untuk melunasi hipotek – dan mereka tidak akan salah – tetapi ada sesuatu tentang kesederhanaannya yang membuatnya zen.
Anda dapat memancing, mengumpulkan semua jenis buah, mengambil artefak langka , melengkapi rumah Anda, mengunjungi teman (online) Anda, dan banyak lagi. Tidak ada keterampilan yang diperlukan dan tidak ada yang perlu ditekankan – getaran positif murni secara keseluruhan. Sangat dibutuhkan dalam keadaan suram ini.

Ori dan Will of the Wisps
Ori dan Will of the Wisps (Xbox One, PC)

Sekuel Ori and the Blind Forest 2015 adalah mahakarya sejati yang harus dicoba oleh semua orang yang menghargai grafis 2D yang cantik dan gim platforming. Ini adalah bagian dari skema Game Pass Xbox, sehingga Anda dapat memainkan semuanya secara gratis jika Anda berlangganan layanan tersebut. Game pertama ada di Game Pass juga dan masih berlaku hingga hari ini. Jika Anda punya waktu, mainkan game-game secara berurutan, tetapi jika tidak, Anda baik-baik saja untuk beralih ke The Will of the Wisps . Itu menjadi sangat sulit, tetapi hanya perlu waktu dan Anda akan baik-baik saja.

Saat ini terjual habis di mana-mana, tetapi jika Anda dapat menemukan salinannya, maka Ring Fit Adventure for the Switch adalah cara sempurna untuk tetap bugar sambil tetap berada di dalam ruangan. Baca tangan-tangan Callum di sini .

Ada banyak permainan hebat yang akan keluar dalam waktu yang tidak begitu lama, berikut adalah hal-hal yang

paling penting:

Resident Evil 3 (PS4, Xbox One, PC) – 3 April ( trailer )
Final Fantasy VII (PS4) – 10 April ( trailer )
The Last of Us Bagian II (PS4) – 29 Mei ( trailer )
Marvel’s Avengers (PS4, Xbox One, PC) – 1 September ( trailer )
Cyberpunk 2077 (PS4, Xbox One, PC) – 17 September ( trailer )

Kami akan meninjau sebagian besar dari ini ketika mereka keluar, jadi awasi TNW jika Anda ingin tahu lebih banyak.

Saya harap Anda sekarang memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan (kembali) ke dalam

game. Hubungi saya di Twitter jika Anda memiliki pertanyaan dan nikmati hidup baru Anda sebagai kutu buku.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/aplikasi-editor-foto/