IPhone canggih Apple yang baru akan menampilkan desain mirip iPhone 5

IPhone canggih Apple yang baru akan menampilkan desain mirip iPhone 5

IPhone canggih Apple yang baru akan menampilkan desain mirip iPhone 5

 

IPhone canggih Apple yang baru akan menampilkan desain mirip iPhone 5
IPhone canggih Apple yang baru akan menampilkan desain mirip iPhone 5

Apple akan memperkenalkan empat iPhone baru pada musim gugur ini, menurut laporan Bloomberg, dan setidaknya beberapa dari mereka akan memakai desain baru yang mengingatkan pada model iPad Pro 2018 dan 2020 atau iPhone 5.

Bacaan lebih lanjut
OK Komputer: Tinjauan iPad Pro 2020
Mengutip orang-orang yang akrab dengan rencana Apple, Bloomberg Mark Gurman menulis bahwa selain penerus iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro 2019, Apple akan memperkenalkan bukan hanya satu tetapi dua penerus iPhone 11. Namun, laporan itu tidak sebanyak detail tentang ponsel kelas bawah seperti halnya flagships. Setidaknya beberapa ponsel ini akan mendukung 5G.

11 Pro dan 11 Pro Max penerusnya akan memiliki “tepi baja yang rata, stainless … serta sudut yang tajam” mirip

dengan apa yang Anda ingat dari iPhone 5 pada tahun 2012 dan kemungkinan mengambil isyarat yang jauh lebih eksplisit dari iPad Pro desain pertama kali diperkenalkan pada 2018 dan disegarkan hanya beberapa minggu yang lalu. Mereka juga akan memiliki layar datar daripada tepi melengkung yang ditemukan di iPhone saat ini dan lekukan yang lebih kecil di bagian depan. Juga, setidaknya yang lebih besar dari dua flagships akan memiliki layar yang sedikit lebih besar dari pendahulunya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sementara iPhone Pro akan terus menawarkan tiga lensa kamera dan penerus ke iPhone 11 kelas bawah akan memiliki dua, model kelas atas juga akan mencakup sensor lidar augmented reality (AR) yang pertama kali diperkenalkan pada 2020 iPad Pro. Apple juga akan memperkenalkan “peningkatan signifikan” ke prosesor, yang ditujukan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan tugas AR dan AI.

Bacaan lebih lanjut
Ulasan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max: Berkualitas tinggi dengan harga tinggi
Para insinyur Apple diperkirakan akan melakukan perjalanan ke China pada bulan Mei untuk menyelesaikan desain, tetapi telepon mungkin akan dikirim beberapa minggu lebih lambat dari biasanya karena krisis COVID-19. Orang-orang yang akrab dengan rencana Apple masih mengharapkan ponsel untuk dikirim di jendela jatuh yang sama seperti biasa, meskipun – mungkin beberapa minggu kemudian di jendela itu.

 

Laporan itu tidak menyentuh iPhone SE berbasis iPhone 8 yang masih diperkirakan musim semi ini.

HomePod, Tag, dan produk lainnya

Laporan itu juga menyentuh beberapa produk Apple lainnya. Sumber mengatakan bahwa Apple bergerak maju dengan upaya yang sering tertunda untuk memperkenalkan alternatif yang lebih murah ke HomePod pada awal paruh kedua tahun ini. Itu akan menjadi setengah ukuran HomePod asli tetapi dengan desain yang serupa.

Itu juga menjadi rahasia yang dirahasiakan bahwa Apple sedang mengerjakan produk yang disebut Apple Tags yang

akan bersaing dengan Tile untuk membantu pengguna melacak dan menemukan barang-barang pribadi yang hilang. Tag “tipis, kecil, berbentuk keping” akan dibundel dengan lengan kulit Apple dan gantungan kunci untuk melekatkannya pada benda, “tulis Gurman. Laporan sebelumnya telah mengindikasikan bahwa Tag akan dapat dilokasikan melalui augmented reality, di samping fungsionalitas yang biasa untuk jenis perangkat ini.

Akhirnya, sumber mengatakan Apple sedang mengerjakan versi baru MacBook Pro, iMac, dan Apple TV, ditambah iPad anggaran yang diperbarui — tetapi tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

Posted on: May 14, 2020, by :