Daftar Game Dirilis 2019, Animal Crossing hingga Half Life: Alyx

Daftar Game Dirilis 2019, Animal Crossing hingga Half Life Alyx

Daftar Game Dirilis 2019, Animal Crossing hingga Half Life: Alyx

 

Daftar Game Dirilis 2019, Animal Crossing hingga Half Life Alyx
Daftar Game Dirilis 2019, Animal Crossing hingga Half Life Alyx

Sony dan Microsoft pada musim liburan tahun 2020 mendatang masing-masing akan merilis konsol game terbaru mereka, yakni Play Station 5 dan Xbox Scarlett. Selain itu, ada beberapa game menarik yang paling ditunggu pada tahun 2020.

Animal Crossing, Half Life: Alyx, dan The Last of Us Part II merupakan beberapa game tersebut yang dinanti para

penggemarnya lantaran berstatus sekuel. Berikut informasi masing-masing dari game tersebut.

1. Animal Crossing

Animal Crossing merupakan salah satu game waralaba milik Nintendo yang digemari penggemar setia konsol game ini. Animal Crossing 2020 akan dirilis pada 20 Maret 2020.

Berbeda dengan sekuel pertamanya, Animal Crossing 2020 akan menghadirkan opsi permainan yang dapat disesuaikan dengan karakter pemain.

Digital Trends memaparkan, Animal Crossing 2020 masih hadir dengan segala elemen klasik, tetapi menawarkan lebih banyak aktivitas dan opsi untuk para pemain.

Melansir Nintendo dari lamannya, berikut fitur-fitur di Animal Crossing 2020:

Menghias rumah dan pemandangan, furnitur, saat memilih pulau sendiri disesuaikan dengan karakter pemain

Fitur baru dalam sistem kerajinan, mengumpulkan materi untuk membangun semua furnitur hingga peralatannya

Ada berbagai kegiatan santai seperti berkebun, memancing, dekorasi, dan interaksi satu sama lain dengan Non Playable Character (NPC*) yang menawan

*NPC: objek dalam game berupa karakter seperti manusia, hewan, robot, dan lain-lain yang tidak dapat dikendalikan oleh pemain, tetapi dapat bertindak dan melakukan kegiatan yang seolah-olah dikendalikan oleh pemain.

2. Half Life: Alyx

Half-Life akan hadir pada bulan Maret 2020 yang menonjolkan aspek Virtual Reality (VR) dengan judul eksklusif Half-Life: Alyx.

Dilansir dari The Verge, Half-Life: Alyx menceritakan percampuran antara Half-Life dan Half-Life 2. Alyx Vance dan ayahnya, Eli, membangun pertahanan melawan kehidupan alien di bumi.

Game ini hanya dimainkan di PC dan menggunakan VR headset. Serial permainan Alyx sudah dapat dipesan dengan harga 53,99 dolar AS atau gratis untuk pemilik Valve Index.

Valve, pengembang permainan ini memberikan bonus spesial pula bagi para pembeli Valve Index hardware berupa senjata dan Steam VR environtments.

3. The Last of Us Part II

Dilansir dari Stuff, The Last of Us Part II akan dirilis pada 29 Mei 2020. Karakter Ellie dan Joel masih bermain dalam sekuel ini sama dengan seri pertamanya.

Digital Trends menjelaskan fitur baru di The Last of Us Part II yaitu sebagai berikut:

Grafis yang menakjubkan

Mekanisme game yang dapat disesuaikan

Karakter telah dikembangkan lebih baik dari pada sebelumnya

Musuh yang lebih kuat

Senjata dan keahlian yang dikembangkan sehingga pertempuran lebih dinamis

Seperti pada sekuel sebelumnya, Listen Mode dapat digunakan untuk menentukan lokasi musuh. Dilansir dari The Verge, hadir pula mode senyap agar tidak memperingatkan musuh.

Terdapat opsi untuk meningkatkan kemampuan senjata dan panduan untuk menjelaskan jalan cerita permainan. Selain itu, animasi terlihat lebih nyata bila dibanding dengan sekuel sebelumnya.

Sumber:

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/seva-mobil-bekas/

Posted on: May 10, 2020, by :