September 18, 2020
30.000 Audio Book Kini Tersedia di Scribd

30.000 Audio Book Kini Tersedia di Scribd

30.000 Audio Book Kini Tersedia di Scribd

 

30.000 Audio Book Kini Tersedia di Scribd
30.000 Audio Book Kini Tersedia di Scribd

Scribd yang merupakan perusahaan dengan layanan untuk menyimpan dokumen secara online, kini telah

menyediakan layanan baru, yaitu layanan Audiobook. Layanan ini sebenarnya sudah dimulai secara diam-diam sejak Januari 2013 lalu, namun baru kemarin ini Mas Trip Adler yang jadi Co-founder sama CEO Scribd mengungkapkan secara resmi kalau sudah ada 30.000 audio book yang bisa diakses oleh subscriber.

audiobooksoriginaldevices

Bero & sest sudah tahu tentang audiobook? Kalau menurut Wikipedia :

Buku audio atau audio buku (bahasa Inggris: audiobook) adalah rekaman teks buku atau bahan tertulis lainnya yang dibacakan oleh seorang atau sekelompok orang penyuara.

Penambahan layanan akses ke Audiobook ke Scridb menurut mas Adler tidak hanya untuk memfasilitasi pencinta audiobook, tapi juga mengenalkan ke orang-orang tentang Audiobook ini sendiri. Jika sebelumnya Audiobook bisa didengar melalui setumpuk CD, kini cukup terhubung dengan internet sudah bisa ‘mendengarkan buku’.

Nah misalnya bosen ingin balik membaca lagi, bisa kok diubah. Jadi dengan menggunakan audiobook kita bisa membaca atau juga mendengarkan buku, tak hanya satu layanan saja.

Untuk layanan ini, Scridb bekerjasama dengan perusahaan audiobook dunia, Findaway. Layanan ebook ini kurang

lebih sudah memiliki 500.000 judul dengan jumlah pelanggan yang naik sampai 52 persen. Untuk menikmati layanan ini memang tidak gratis, harus menjadi subrciber dulu alias berlangganan dengan membayar 8,99 dollar perbulan.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/