September 27, 2020
"Swing Copters" Game Terbaru dari Dong Nguyen Si Pembuat Flappy Bird

“Swing Copters” Game Terbaru dari Dong Nguyen Si Pembuat Flappy Bird

“Swing Copters” Game Terbaru dari Dong Nguyen Si Pembuat Flappy Bird

 

 "Swing Copters" Game Terbaru dari Dong Nguyen Si Pembuat Flappy Bird
“Swing Copters” Game Terbaru dari Dong Nguyen Si Pembuat Flappy Bird

NGONOO.com – Masih ingat Flappy Bird bero and sest? Itu lho yang tugasnya memainkan burung. Kalau burungnya disentuh bakal naik, kalau didiemin bakal turun. Jadi harus disentuh dengan penuh perasaan biar naik turunnya pas gitu.

Flappy Bird yang fenomenal itu, sampai ditarik dari peredaran sama sang pembuat yaitu masbero Dong Nguyen asal

Vietnam. Menurut cerita sih, bero Dong Nguyen ga kuat sama tekanan yang terjadi setelah dirinya menjadi begitu terkenal di dunia maya. Pers berebut wawancara, dan tiap hari namanya muncul. Belum lagi, beban moralnya karena udah banyak orang yang terlalu adiktif dengan permainan burung itu. Padahal pren, katanya Flappy Bird menghasilkan 600 juta per hari dari iklan.

Sekarang, masbero Dong Nguyen sudah siap menggebrak dunia main-main lagi. Menurut bocoran dari Touch Arcade, Dong Nguyen akan segera merilis permainan terbarunya yang diberi nama “Swing Copters”.
Game Swing Copters

Game Swing Copters

Gambar : Game Swing Copters Via TouchArcade

Dalam permainan Swing Copters itu, kamu akan menjadi mahluk kecil yang bisa terbang karena ada baling-baling di kepala. Belum jelas mahluk itu keturunan mana. Atau mungkin adeknya si Flappy juga belum dikonfirmasi secara resmi. Oke, biar lebih jelas mending coba langsung disimak video berikut ini dulu :

Bisa dilihat ya, kira-kira game ini seperti apa. Kayaknya sih emang lebih sulit daripada Flappy Bird, meskipun

permainannya juga agak-agak mirip. Begitupun dengan kualitas grafis yang biasa aja.

Kamu bertugas untuk melalui semua rintangan yang menghadang. Sekarang bukan lagi melompat ke kanan, tetapi terbang ke atas. Di setiap sisi halangan, ada ayunan yang bikin tambah runyam suasana saja. Jadi kalau nggak sigap, kamu bisa nabrak sana sini. Ini bermanfaat untuk kamu yang sering diombang ambingkan sama gebetan atau pacar. Karena sekarang giliran kamu mengombang ambingkan dirimu sendiri menghadapi cobaan.

Rencananya, permainan ini akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2014 secara gratis. Tetapi masbero dan mbaksest

yang benci sama iklan, bisa menghilangkan iklan tersebut dengan membayar $0,99.

Kalau dulu ada tutorial teknik terbaik memainkan Flappy Bird yang sensasional itu, apakah mungkin bakal terjadi juga tutorial di permainan ini? Kita nantikan saja jam tayang yang belum ditentukan.

Sumber:

https://office1.co.id/2020/04/21/prison-architect-apk/