Sony Bikin Kamera Yang Bentuknya Seperti Botol Parpum

Sony Bikin Kamera Yang Bentuknya Seperti Botol Parpum

Sony Bikin Kamera Yang Bentuknya Seperti Botol Parpum

 

 Sony Bikin Kamera Yang Bentuknya Seperti Botol Parpum
Sony Bikin Kamera Yang Bentuknya Seperti Botol Parpum

Sony, pabrikan elektronik asal negeri Jepang membuat satu gebrakan baru lagi nih. Belum lama ini, Sony merilis

sebuah kamera baru andalannya. Sony emang udah lama ikut berkecimpung di dunia photograpi, tapi kalo kamera terbarunya yang baru aja dirilis ini bakalan beda sama kamera-kamera yang lainnya.Kamera terbaru dari Sony ini merupakan selfie camera, dan sesuai dengan jenisnya, kamera ini diperuntukan buat kalian yang hobi selfie. Biar hasil foto selfie kalian tetep caem dan oke gitu loh bero. Makanya Sony menyematkan kamera berkekuatan 19,2 MP, lensa kamera berukuran 21mm dan lensa kamera ini bisa diputar 180 derajat, cucok buat mendukung aktifitas selfie kalian.

Selain itu, kamera terbaru dari Sony ini juga menggunakan display OLED 3,3 inci. Sepintas bentuknya seperti sebuah smartphone gitu bero, tapi yang lebih oke lagi nih, kamera ini bentuknya kayak botol parpum. Pastinya kamera ini sangatlah unik, dan bentuknya juga gak bakalan ada yang niru.

Oia dari tadi ngomongin fiturnya doang, tapi belum ngomongin nama kamera ini. Nama kamera selfie terbaru dari Sony ini adalah DSC-KW1, mirip kayak nama parpum yang mahal-mahal itu yah bero.

Fitur kamera selfie terbaru dari Sony ini juga oke dan canggih loh bero. Kamera ini bisa merekam video 1080p,

mesti hasilnya oke banget deh kalo buat ngrekam. Selain itu kamera ini juga udah dibekali dengan koneksi fitur Wi-Fi dan NFC, touch slide shutter, self timer, instant share, fungsi kontrol smartphone, dan ditaburi dengan elemen kristal swarovski.

Nampaknya kamera ini khusus ditujukan buat para wanita kalangan atas atau high class. Soalnya kamera ini bentuknya botol parpum dan warnanyapun sesuai dengan warna cewek, ada yang warnanya putih, ijo, ungu, dan pink. Gak mungkin juga para cowok make kamera kayak gini, kecuali para cowok setengah mateng gitu, ya gak bero?
Kamera Botol Parpum Sony

Kamera Botol Parpum Sony via Phone Arena

Tapi buat kalian yang ingin mempunyai kamera ini nampaknya harus sabar dulu bero, karena kamera ini masih

dirilis khusus di pasar China, dan harganya juga cukup mahal loh, yaitu sekitar 10 juta. Namun mengingat peruntukannya untuk wanita kalangan atas, nampaknya harga segitu gak mahal ya bero.

Baca Juga:

 

 

 

Posted on: April 23, 2020, by :