Suka Main Game Mobile Legends? Ini Tips Mudah Tingkatkan Credit Score

Suka Main Game Mobile Legends? Ini Tips Mudah Tingkatkan Credit Score

Suka Main Game Mobile Legends Ini Tips Mudah Tingkatkan Credit Score

Bagi yang suka memainkan game Mobile Legends, istilah Credit Score tentunya bukan sesuatu hal yang asing di telinga Anda.

Credit Score dalam permainan ini adalah point atau nilai yang dimiliki masing-masing

pemain, saat mereka memainkan permainan tersebut. Ini sebagai indikator baik buruknya permainan Anda.

Setiap pemain tidak akan sama besaran nilai Credit Score-nya, tapi buat yang baru memainkan game ini biasanya akan mendapat nilai sebesar 100 yang nantinya akan berubah, tergantung dari cara bermain player ML itu sendiri.

Credit Score menjadi penting bagi seorang yang memainkan game Mobile Legends, karena Credit Score merupakan salah satu penentu buat Anda untuk bisa bermain dalam Ranked Mode.

Jika Credit Score Anda rendah dan nilainya terus menurun, maka Anda tidak akan bisa bermain dalam Ranked Mode. Bahkan, bila Anda tidak segera menaikkan nilai Credit Score bisa saja Anda terkena sangsi banned, sehingga tidak akan bisa memainkan game ini lagi.

Menjaga agar nilai Credit Score tetap tinggi merupakan hal wajib buat Anda

yang hobbi permainan tersebut. Adapun penyebab utama nilai Credit Score rendah karena Anda sering AFK (Away From Keyboard), dan jaringan koneksi internet yang lemot. Dua hal itu yang harus dihindari saat bermain Mobile Legends.

Dikutip dari recode.ID, Rabu (25/07/2018), berikut ini adalah tips untuk meningkatkan Credit Score secara mudah, cepat, dan terbukti ampuh untuk menambah poin Anda;

Jangan Terlalu Sering AFK

Sebisa mungkin Anda harus menghindari AFK, karena hal ini salah satu cara

terbaik untuk bisa mempertahankan nilai skor kredit Anda tetap tinggi. Jadi, cari waktu yang tepat saat akan memainkan game ini agar gangguan yang menyebabkan Anda AFK dapat dihindari.

Pastikan juga Anda selalu bermain dalam kondisi internet yang stabil. Dengan begitu maka kemungkinan Anda DC yang mengakibatkan nilai skor kredit menurun dapat dihindari.

 

sumber :

https://imii.co.id/

Posted on: April 18, 2020, by :