October 1, 2020
Rumor Smartphone Kemana2

Rumor Smartphone Kemana2

Rumor Smartphone Kemana2

 

 Rumor Smartphone Kemana2
Rumor Smartphone Kemana2

Beberapa bulan kedepan, setidaknya hingga September ini menjadi hari demi hari penuh Rumor Gadget kelas atas, mulai dari Sony konon akan mengeluarkan Honami, Samsung dengan Galaxy Note 3, Apple dengan iPhone 5S dan iPhone Light (Plastik), Motorola dengan Moto X, Nokia degan Lumia 1020, BlackBerry dengan A10 dan masih banyak lagi.

Kalau kita mengejar seperti ini, dijamin setiap tahun kita akan mempunyai jadwal untuk ganti Gadget. Atau bahkan bisa dalam hitungan bulan kita sudah berganti2 Device. Belum lagi ada sebagian golongan yang #selo begitu yang bisa dan dengan asiknya membawa lebih dari 2 Smartphone.

Kalau emang dengan banyak Smartphone terus punya Pacar itu sih masih mending. Celakanya mempunyai lebih

dari 2 Smartphone itu tujuannya sama. Cuma buat kirim SMS dan Tilpun. Apa ndak Istimewa itu? Biar keren dikit punya akun Twitter dan membeli follower yang dikaskus ditawarkan dengan harga bervariasi.

Tak mau kalah, bikin juga Google Plus, Upload beberapa foto di Instagram, gabung Vine, dan tak lupa Facebook. Yaa konon biar di kira gawul begitu. Tapi ndak apa apa. Selagi mampu monggo saja. Puaskan hasratmu, mungkin kalau saya mempunyai level dana sepertimu juga akan berlaku sama. Ups kok malah cerita kemana2.

Maksud tulisan saya disini adalah, Hiduplah dengan keadaanmu sekarang, ini bukan Motivasi Mario Teguh. Ini hanya ungkapan bagi kalian2 yang selalu mengejar informasi2 terbaru tentang Smartphone diluar sana. Wah sepertinya Honami nanti keren yaa, Sepertinya Galaxy Note 3 nanti keren yaa, iPhone 5S boleh juga tuh dan masih banyak lagi ungkapan sejenis. Intinya mereka sangat menantikan sesuatu yang istimewa akan hadir kemudian dan lupa menikmati yang telah ada. Bahkan menganggap Smartphone yang dia miliki sudah ndak penting lagi.

Memang dengan adanya Media, terutama online, arus informasi sangat cepat. Termasuk Rumor demi rumor

Smartphone ini. Kalau kita tidak bijak, bisa2 kita akan terus mengejar sesuatu yang diharapkan ada dan melupakan yang telah dimiliki.

Sebenarnya Maksud dari tulisan panjang ndak jelas diatas hanyalah ilustrasi sederhana ini, marilah mengubah pola

pikir kita.
Mental Orang Kaya dan Mental Orang Miskin

Mental Orang Kaya dan Mental Orang Miskin

Do Something; Be Something #random

Nikmati apa yang ada dan Tetap Gesit™

Baca Juga: