Samsung Akan Mempercepat Perilisan Galaxy S8?

Samsung Akan Mempercepat Perilisan Galaxy S8

Samsung Akan Mempercepat Perilisan Galaxy S8?

 

 

Samsung Akan Mempercepat Perilisan Galaxy S8
Samsung Akan Mempercepat Perilisan Galaxy S8

NGONOO.com – Setelah mengalami masalah dengan flagship terbarunya Galaxy Note 7, Samsung kabarnya tengah

menyaipkan Galaxy S8 dan kemungkinan jadwal perilisan juga akan maju, mengingat Galaxy Note 7 bisa dibilang mengecewakan dengan berbagai masalah yang ditimbulkannya.

Samsung kabarnya mengalamai banyak kerugian karena faktor penarikan masal Galaxy Note 7 ini. Nah, agar tidak menimbulkan kerugian yang semakin parah, sepertinya dalam waktu dekat kita akan segera melihat penampakkan Galaxy S8.

samsung-galaxy-s8-1

Sebenarnya Samsung baru akan merilis Galaxy S8 pada awal tahun depan, tapi ya mau gimana lagi, supaya kerugian

bisa diatasai dengen segera, jadwal perilisan Galaxy S8 pun akan dicanangkan pada akhir tahun ini. Analisa ini disampaikan oleh KB Investment and Securities.

Rumor yang beredar sejauh ini menyebutkan kalau Samsung Galaxy S8 hanya akan rilis dengan dual display edge, seperti Galaxy S7 Edge. Jadi nantinya kita tidak akan menjumpai Galaxy S8 dengan desain flat seperti Galaxy S7. Samsung Galaxy S8 nantinya akan membawa display 5,1 inch dengan resolusi 4K, chipset Exynos 8895 clockspeed 4GHz dengan dukuran RAM 4GB/6GB serta internal storage 64GB/128GB.

Selain itu Samsung Galaxy S8 juga akan membawa fitur dual camera dengan resolusi 12MP + 13MP dan akan

berjalan pada sistem operasi 7.0 Nougat.

Semoga kehadiran Galaxy S8 ini nanti benar-benar memuaskan seperti perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge sebelumnya. Tidak diharapkan kegagalan seperti yang terjadi pada Galaxy Note 7.

Sumber:

https://is.gd/e4Gjxy

Posted on: April 1, 2020, by :