Render Kasing ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Huawei P40

Render Kasing ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Huawei P40

Render Kasing ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Huawei P40

 

Render Kasing ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Huawei P40
Render Kasing ini Ungkap Desain Depan dan Belakang Huawei P40

Huawei pada awal tahun lalu telah meluncurkan Huawei P30 Series. Ya! Ada tiga model yang ditawarkan oleh

Huawei, yakni Huawei P30, Huawei P30 Pro dan yang paling terjangkau Huawei P30 Lite. Selanjutnya, pada bulan September tahun lalu, Huawei kembali menggebrak pasar smartphone dengan mengahdirkan Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Ya! Seperti yang sudah kita tahu bersama, Huawei Mate 30 Series datang tanpa dukungan Google Mobile Services.

Ini akibat dari gejolak perang dagang antara Amerika Serikat dengan Cina yang berimbas ke Huawei secara langsung. Namun tak patah semangat, Huawei mengakalinya dengan menawarkan dukungan Huawei Mobile Services.

Sepertinya, hal ini akan berlanjut pada smartphone unggulan Huawei yang akan dirilis di awal tahun ini, Huawei P40 Series. Meski begitu, Huawei tetap percaya diri bahwa smartphone ini bakal sukses seperti yang dirasakan oleh Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro yang sudah dijual di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Sedikit kita lupakan mengenai dukungan Google Mobile Services, lantas seperti apa desain Huawei P40 yang nantinya bakal dirilis oleh Huawei? Bocoran terbaru datang dari render kasing untuk Huawei P40 yang sudah bocor di internet yang sekaligus memperlihatkan render dari smartphone unggulan tersebut.

Hasil render menunjukkan bahwa Huawei P40 akan memiliki dukungan kamera self-punch tunggal yang bersarang di sudut kanan atas layar. Tentu saja ini tidak mengherankan, karena desain punch-hole sepertinya akan populer di banyak smartphone di tahun 2020 ini.

Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini punya dukungan empat kamera di bagian belakang. Ya!

Keempat kamera tersebut berikut dengan triple LED flash masih dimuat ke dalam modul persegi panjang yang diletakkan di sudut kiri atas.

Diperkirakan, layar Huawei P40 akan punya ukuran di antara 6,1 inci dan 6,2 inci. Sudah barang tentu, datang sebaga ponsel pintar unggulan, layar smartphone ini bakal menggunakan panel AMOLED. Smartphone ini juga terbukti memiliki port USB Type-C dan diharapkan punya teknologi pengisian daya yang lebih cepat daripada Mate 30 Series.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419852/understanding-pure-fine-arts-complete.html

Posted on: March 10, 2020, by :