September 29, 2020
Huawei P30 Lite Punya Nama Lain Nova 4e

Huawei P30 Lite Punya Nama Lain Nova 4e

Huawei P30 Lite Punya Nama Lain Nova 4e

Huawei P30 Lite Punya Nama Lain Nova 4e
Huawei P30 Lite Punya Nama Lain Nova 4e

Huawei akan memperkenalkan P30 Series pada tanggal 26 Maret 2019 di Paris, Perancis. Ada dua model yang akan diperkenalkan, yakni Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Namun, Huawei juga mempersiapkan Huawei P30 Lite, yang tidak lain adalah Huawei Nova 4e.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Huawei Nova 4e sudah meluncur resmi beberapa waktu lalu di Cina. Smartphone kelas yang ditujukan untuk kelas menengah ini pun sudah dipasarkan di Malaysia. Ini bisa kita lihat dari situs Huawei Malaysia yang menyajikan lebih detail mengenai Huawei Nova 4e.

Menariknya, seperti diungkap oleh Roland Quandt bahwa

halaman website Huawei Malaysia menyimpan folder dan nama file gambar yang cukup jelas. Ya! Ada folder bernama “p30-lite” yang memuat file gambar “Huawei-Nova-4e_bg.jpg”.

 

— Roland Quandt (@rquandt) March 22, 2019

Dari sana bisa disimpulkan bahwa P30 Lite memang adalah nama lain dari Huawei Nova 4e. Sama seperti tahun lalu, Huawei juga memproduksi Nova 3e, yang juga disebut sebagai P20 Lite. Di duga kuat, nantinya P30 Lite akan menyambangi pasar Eropa.

Nova 4e sendiri datang sebagai budget smartphone dengan layar

berukuran 6,15 inci dan sudah memiliki resolusi FullHD. Dengan poni berbentuk U, Nova 4e menawarkan aspek arsio 19,5:9. Ada tiga pilihan warna yang dihadirkan, Putih, Hitam dan Biru.

Berbicara soal dapur pacunya, Nova 4e telah dibekali Kirin 710 dengan opsi RAM 4 GB dan 6 GB. Muncul dengan internal storage berkapasitas 128 GB, smartphone ini juga membawa dukungan penyimpanan tambahan melalui kartu microSD.

Smartphone ini sudah berjalan dengan EMUI 9 berbasis Android 9 Pie

dan ada dukungan GPU Turbo 2.0. Soal kamera, pada bagian depan bercokol selfie-camera 32 MP. Sedangkan bagian belakang ada tiga kamera yang mencakup sensor utama 24 MP, lensa sudut lebar 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

 

sumber :

https://ekonomija.org/food-street-apk/