INHERITANCE MODIFIERS

INHERITANCE MODIFIERS

Table of Contents

INHERITANCE MODIFIERS

INHERITANCE MODIFIERS
INHERITANCE MODIFIERS

Modifikasi teknik yang ada dalam warisan adalah:

a. NONE. Tidak ada modifikasi.

b. ADD NEW. Para pengubah hanya menambahkan atribut baru (metode dan variabel) untuk kelas induk.

c. Redefine ORANGTUA’S ATRIBUT. Para pengubah mengubah beberapa atribut yang ada diwarisi dari kelas induknya. Sebagai contoh, sebuah metode yang didefinisikan dalam kelas induk berubah (ulang) di subclass. Keseluruhan fungsionalitas sama, namun pelaksanaannya berbeda.

d.VIRTUAL Atribut (ekstensi). Jenis meluas pengubah metode yang sudah ada atau kelas didefinisikan dalam kelas induk. Sebagai contoh, benang di JAWA. Jika tidak subclass memperpanjang metode maka itu tidak berubah. Jika tidak itu hanya ditambahkan pada, dalam rangka untuk menyelesaikan metode.

OO TESTING ISSUES

> Kemungkinan harus berurusan dengan warisan yang berbeda struktur dan kemungkinan tambahan berpotensi berurusan dengan berbagai bentuk warisan dapat menambah tingkat kerumitan yang lain untuk proses pengujian.

> Mengangkat isu-isu ini sejumlah pertanyaan:
1. Apakah Anda benar-benar menguji semua kelas BASE dan subclass mereka dan pada tingkat apa yang harus Anda uji?
2. Apakah Anda benar-benar menguji semua kelas dan hanya BASE perubahan atau modifikasi dalam subclass, dan jika demikian di mana tingkat?
3. Urutan di mana Anda menguji hirarki, atas ke bawah atau bawah ke atas?

> Untuk menjawab nomor 3 pertama, praktek yang diterima secara umum adalah untuk menguji atas ke bawah, dimulai dengan kelas BASE dan bekerja dengan cara Anda turun. Hal ini memungkinkan tester untuk menggunakan kembali uji kasus, dan hasil tes potensial dalam situasi tertentu.
> Yang tingkat untuk menguji di (unit, integrasi) akan dibahas dalam slide berikutnya.

Posted on: October 29, 2019, by :