ENCAPSULATION TESTING ISSUES

ENCAPSULATION TESTING ISSUES

Table of Contents

ENCAPSULATION TESTING ISSUES

ENCAPSULATION TESTING ISSUES
ENCAPSULATION TESTING ISSUES

Keuntungan.
> Encapsulation meminimalkan efek riak membuat perubahan dan karena itu umumnya meminimalkan jumlah pengujian regresi diperlukan pada tingkat UNIT.

Kerugian.
> Encapsulation menghasilkan struktur yang sangat terdelokalisasi. Oleh karena itu mungkin diperlukan untuk memanggil beberapa metode dari beberapa kelas objek yang berbeda untuk mencapai fungsi yang dimaksud. Selain itu mungkin ada beberapa kemungkinan doa path. Penggunaan enkapsulasi memiliki efek samping menciptakan ketergantungan jauh lebih kompleks hubungan antara struktur encapsulation.
> Sebagai hasilnya, membuat perubahan dalam satu kelas dapat mengakibatkan sejumlah besar pengujian regresi pada tingkat INTEGRASI, karena secara teori setiap skenario yang menggunakan metode yang sudah diubah (s) atau data harus diuji ulang.

Lain
> Urutan di mana dilakukan pengujian dapat sangat penting dan dapat menghasilkan penghematan yang signifikan dalam waktu dan usaha. Hal ini dibahas lebih lanjut dalam slide berikutnya.

POLYMORPHISM

> Dalam paradigma berorientasi objek, dimungkinkan untuk mendefinisikan satu antarmuka umum untuk beberapa metode dengan nama yang sama yang melakukan operasi yang sama atau mirip. Hal ini membantu mengurangi kompleksitas dengan menggunakan atau Reusing antarmuka yang sama untuk menentukan tindakan kelas umum.

> Contoh ini adalah metode yang digunakan untuk menggambar grafik. Jika tiga dimensi yang berlalu, metode menggambar menciptakan sebuah segitiga, jika empat dimensi segi empat, lima pentagon dll Dalam hal ini terdapat tiga metode yang berbeda dengan nama yang sama tetapi mereka menerima jumlah yang berbeda dalam metode variabel panggilan.

> Secara umum pemilihan varian ditentukan pada saat run-time (dinamis mengikat) oleh kompilator didasarkan pada, misalnya, jenis atau jumlah argumen berlalu.

OO TESTING ISSUES

> Beberapa pertanyaan kunci muncul yang perlu dipertimbangkan sebelum pengujian:

> 1. Apakah Anda hanya perlu satu varian?
> 2. Apakah Anda menguji semua varian?
> 3. Jika semua, apakah Anda perlu untuk menguji semua di semua level?

> Tidak ada satu set jawaban untuk pertanyaan ini. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan tergantung pada penguji, kebijakan perusahaan dan lain-lain

> Dalam dunia yang sempurna anda akan menguji segalanya. Namun, dalam kenyataannya biasanya tidak mungkin untuk menguji segala sesuatu dalam proyek skala besar.

> Advantage. Kasus pengujian yang sama (Supir dan Rintisan) dapat digunakan untuk menguji setiap varian pada tingkat UNIT (test Reuse). Juga karena penggunaan kembali perangkat lunak, mungkin tidak perlu untuk menguji semua varian pada tingkat INTEGRASI jika masing-masing adalah sepenuhnya diuji pada tingkat UNIT. Apakah setiap varian akan diuji pada level sistem akan tergantung pada persyaratan spesifikasi.

Sumber : https://sam-worthington.net/

Posted on: October 29, 2019, by :