PT Pos Indonesia Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga TKI

PT Pos Indonesia Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga TKI

PT Pos Indonesia Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga TKI

PT Pos Indonesia Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga TKI
PT Pos Indonesia Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga TKI

INDRAMAYU – Pos Indonesia bekerjasama dengan Radar Cirebon Televisi (RCTV) menggelar acara

’Sapa Keluarga Tenaga Kerja Wanita (TKI)’ di Aula Kantor Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/5) kemarin. Acara ini dihadiri puluhan keluarga TKI dari sejumlah Desa di Kecamatan Karangampel dan Kecamatan Juntinyuat.

Selain keluarga TKI, acara ini juga di hadiri pihak perusahaan Tenaga Kerja Indonesia

(PTKI), dengan memberikan sosialisasi kepada keluarga TKI yang hadir, tentang proses keberangkatan calon TKI ke luar negeri.
POS
FOTO (kiri): RADAR CIREBON

MUDAH KIRIM UANG: Pihak PT Pos Indonesia memberikan penjelasan soal
pelayanan jasa Western Union kepada keluarga Tenaga Kerja Indonesia (TKI)

FOTO (kanan): RADAR CIREBON

SAPA TKI INDRAMAYU: Pihak PT Pos Indonesia cabang Indramayu bersama keluarga Tenaga Kerja

Indonesia (TKI) usai acara Sapa Keluarga TKI di Aula Kantor Kecamatan Karangampel, kemarin (28/5)

Dalam kesempatan ini, pihak Pos Indonesia memberikan sejumlah penjelasan tentang pelayanan jasa Western Union (WU) sebagai satu-satunya jasa pengiriman uang dari luar negeri yang lebih aman dan cepat. Selain Western Union, pihak Pos juga mengenalkan jasa pelayanan keuangan melalui Bank Tabungan Rakyat Pos (BATARA Pos), sebagai jasa penyimpanan keuangan bagi para pelanggan Pos.

Menurut Kepala Kantor Pos Indramayu, Tiarsa Wahyudin A.S mengatakan, pihaknya telah berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan Pos khususnya bagi keluarga TKI di Kabupaten Indramayu, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Sementara itu, menurut Manager Pemasaran Pos Cabang Indramayu, Aris Ristiadi mengatakan, pihaknya telah berupaya untuk memberikan kepedulian bagi para pelanggan Pos khususnya keluarga TKI yang menggunakan jasa layanan Pos Indonesia, dengan memberikan dana CSR melalui beasiswa pendidikan sebesar Rp. 500 ribu bagi anak-anak TKI yang ditinggalkan.

”Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga TKI, Pos Indonesia memberikan beasiswa pendidikan bagi para keluarganya untuk biaya pendidikan anak-anak mereka selama ditinggal menjadi TKI di luar negeri,” ujarnya.

 

Sumber :

https://pharmacygig.com/teks-observasi/

Posted on: October 1, 2019, by :