Wow! 10 Jam Tangan ini Termahal di Dunia

Wow! 10 Jam Tangan ini Termahal di Dunia

Arloji tidak sebatas alat penunjuk saat, juga dapat jadi lambang status sosial seorang. Tidak heran, arloji mahal sampai miliaran rupiah banyak diburu.

Tetapi, bagaimana satu arloji dapat miliki harga selangit? Kuncinya, sisi jam itu ada yang memiliki kandungan berlian langka, emas, platinum, meteor batu, sampai tulang dinosaurus. Jumlah saat yang diperlukan untuk merampungkan serta tingkat kecermatan juga diperhitungkan. Ditambah, seberapa unik atau berapakah banyak nilai tidak berwujud yang ada di jam itu.

Nah, berikut daftar arloji dengan harga tidak terkira itu :

1. Graff Hallucination USD55 juta (RP728 MILIAR)

Apa yang membuatnya demikian mahal? Nyatanya hadirnya berlian 110 karat berwarna yang begitu langka serta besar yang di buat jadi rantai jam platinum. Berlian ini diambil serta diolah rentang warnanya dari D (tanpa ada warna) ke Z (tingkatan warna tinggi/berwarna-warni). Lalu berlian berwarna yang dipakai mesti penuhi prasyarat sebagai “fancy” yang bermakna melampaui taraf normal seperti begitu langka serta bernilai. Bila lihat lebih dalam ke arloji itu, sisi tengahnya dibingkai dengan berlian merah muda. Harga jam ini dapat disebut-sebut nyaris sama juga dengan harga jet pribadi termahal Gulfstream.

2. Graff Diamonds The Fascination USD40 juta (RP530 MILIAR)

Jam garapan perusahaan beberapa barang elegan Chopard ini mempunyai banyak permata serta batu bernilai. Ditulis TheTrendSpotter, jam ini terbagi dalam 152, 96 karat berlian putih dengan sisi tengahnya adalah potongan batu permata berlian langka 38, 13 karat D Flawless berupa buah pir. “Daya tariknya begitu mengagumkan, di buat dengan begitu hati-hati hingga dapat dipakai dalam beberapa langkah yang tidak sama, memberikan sentuhan ajaib untuk permata, ” sebut Laurence Graff, pendiri serta pimpinan Graff Diamonds.

3. Breguet Grande Complication Marie-Antoinette USD30 juta (RP398 MILIAR)

Nah yang bikin jam saku ini demikian mahal yaitu pelaksanaannya yang diawali pada 1782 oleh Abraham-Louis Breguet, serta usai pada th. 1827 oleh anaknya, atau pas 4 th. sesudah kematiannya. Akhirnya demikian mengagumkan dengan design serta kelas yang belum pernah ada saat itu. Terbungkus emas serta menghadirkan mekanisme yang rumit, Breguet memakai safir untuk meminimalisir gesekan di tiap-tiap jam sakunya. Walau Marie Antoinette tak dapat lihat arloji itu lantaran baru usai 34 th. sesudah eksekusinya, dapat di pastikan mendiang Ratu Prancis ini bakal berkesan. Jam ini dicuri pada akhir 1900-an serta dapat diselamatkan kembali ke th. 2007.

4. Chopard 201-Carat Watch USD25 juta (RP331 MILIAR)

Jam ini mempunyai 874 berlian langka serta batu permata yang dipakai tak membuat pola atau design apapun. Bila di perhatikan dengan saksama, ada demikian banyak berlian yang disematkan disana. Arloji ini lebih tampak seperti gelang tangan lantaran demikian banyak taburan permata. Seperti satu berlian berupa hati Fancy Pink alami Internally Flawess (15, 37 karat), berlian Fancy Blue alami VS2 (12, 79 karat), belian warna D Flawless (11, 36 karat), tiga berlian berupa buah pir Fancy Intens Kuning (8, 45 karat), 26 berlian berupa buah pir Fancy Intense Yellow alami (17, 07 karat), 48 berlian bulat Fancy Yellow alami (8, 81 karat), 260 berlian berupa buah pir warna D Flawless (60, 94 karat), 91 berlian bulat warna D Flawless (10, 29 karat), serta 443 berlian FC Fancy Intense Yellow alami (4, 95 karat).

5. Patek Philippe Henry Graves Pocket Watch USD24 juta (RP319 MILIAR)

Jam ini di buat pada 1933 untuk bankir Henry Graves. Pembuatnya yaitu Patek Philippe serta memerlukan saat kian lebih 5 th. untuk merampungkan jam itu. Tidak heran, jam ini jadi satu diantara jam tangan saku yang paling rumit serta kompleks didunia dengan kian lebih 24 manfaat. Terbuat dari emas 18 karat, jam saku ini jadi jam tangan saku yang paling mahal didunia hingga akhir 2013 lantas. Pada th. 1999 silam jam ini di jual dengan harga USD11 juta. Serta yang akan datang, harga jam ini diprediksikan selalu naik.

6. Jacob & Co “Billionaire Watch” USD 18 JUTA (RP239 MILIAR)

Jam tak merasa seperti arloji, tetapi lebih seperti mahkota. Dihiasi dengan berlian emerald 260 karat serta feature buatan tangan yang terbagi dalam 167 komponen serta 19 permata. Perusahaan ini tak bermain-main saat menyampaikan ini yaitu billionaire watch atau arloji beberapa miliuner.

7. Patek Philippe Ref. 1518 Wristwatch USD 11 JUTA (RP146 MILIAR)

Pada pertengahan November th. lantas, arloji langka ini sukses di jual dalam acara lelang di The Phillips in Association with Bacs & Russo Geneva Watch Auction Four. Arloji ini dilepaskan dengan harga tinggi dengan pertimbangan mempunyai casing stainless steel. Hal yang begitu langka lantaran nyaris semuanya arloji elegan Patek di buat dengan kuning atau emas. Beberapa besar arloji yang lain dalam daftar pelelangan memperoleh nilai plus lantaran ada perhiasan atau permata disana, tetapi arloji ini memperoleh nilai plus lantaran jumlah yang begitu terbatas, yaitu cuma 4 seri.

8. Vacheron Constantin 57260 USD 8 JUTA (RP106 MILIAR)

Kesempatan ini Vacheron Constantin mengambil keputusan untuk bikin arloji paling rumit yang pernah ada. Arloji ini cukup baru dibanding dengan jamjam yang lain. Desainnya demikian kompleks lantaran terbagi dalam 2. 800 komponen serta 57 komplikasi. Jam ini dapat mempunyai emas putih 18 karat serta komponen padat di dalamnya. Perlu tim dari tiga pembuat jam yang mempunyai pengalaman kian lebih delapan th. untuk membuat serta membuat 2. 800 komponen dari pertama.

9. Hublot Big Bang USD 5 JUTA (RP66 MILIAR)

Bila jam yang lain mengklaim memakai komponen langka, lain lagi dengan jam satu ini. Hublot Big Bang cuma memakai satu materi, yaitu berlian yang begitu banyak. Jumlahnya meraih 1. 280 berlian yang semasing mempunyai minimum 3 karat. Perlu saat kian lebih setahun penuh cuma untuk temukan berlian serta membawa ke kantor pusat dari semua penjuru bumi. Tiap-tiap batu berlian tunggal dipotong oleh perusahaan yang juga populer dari New York dengan kian lebih 40 th. pengalaman. Ini dikerjakan supaya tiap-tiap berlian dipotong dengan ukuran yang sama.

10. Louis Moinet Meteoris Watch USD 4, 6 JUTA (RP61 MILIAR)

Ini mungkin saja jadi arloji yang paling unik lantaran bahan bakunya di ambil segera dari bln., yakni meteorit. Terkecuali bahan langka yang dipakai, jam ini dapat memakai arsitektur yang begitu indah. Serta jumlah yang di produksi juga cuma empat buah.

Sumber : http://hargajam.info/