Rahasia Kecantikan Kulit Perempuan Rusia

Kecantikan kulit perempuan Rusia memiliki daya tarik tersendiri.

Dalam beberapa tayangan televisi yang menampilkan artis-artis negara ini, akan memberi kesan kepada kita setiap perempuan Rusia memiliki warna kulit pipi yang merah jambu.

Ternyata ada banyak hal istimewa di Rusia yang menyebabkan kondisi kulit perempuan di negara itu cukup terpelihara dengan baik. Bahkan banyak orang menyebutkan, perempuan Rusia sebagai perempuan tercantik di dunia.

Benarkah demikian? Ada beberapa hal istimewa di Rusia yang menjadi rahasia kecantikan perempuan di negara itu, diantaranya adalah:

1. Rusia lebih sedikit terpapar matahari
Matahari dengan kandungan sinar UV menjadi penyebab utama kerusakan kulit pada banyak orang yang tidak merawatnya. Hal ini yang tidak terjadi di Rusia.

Rusia mendapatkan cahaya mahatahari setiap harinya lebih sedikit sehingga kondisi kulit perempuan di negera ini cenderung lebih kencang dan terbebas dari berbagai efek sinar UV.

2. Kebiasaan merawat kulit sejak anak-anak
Merawat kulit bagi perempuan Rusia ternyata sudah menjadi tradisi. Anak-anak usia 12 tahun umumnya sudah bagaimana cara merawat dan menjaga penampilan kulit.

Hal ini disebabkan karena merawat kulit bagi perempuan Rusia sudah menjadi kebiasaan hidup, bukan hal-hal yang dilakukan untuk waktu-waktu tertentu saja.

3. Tekstur kulit lebih tebal
Para ilmuan mengemukakan, kondisi kulit perempuan Rusia atau slavia memiliki tekstur yang lebih tebal dibandingkan kondisi kulit dari daerah lainnya.

Kandungan lemak subkutan lebih tinggi sehingga kulit cenderung lebih awet muda dan elastis. Ini membuat kecantikan kulit bisa dipertahankan dalam jangka waktu yang lebih lama.

4. Keturunan campuran
Keturunan campuran juga terjadi di negara ini. Perkawinan ini sering melahirkan keturunan yang lebih baik dan lebih cantik. Akibat adanya perang dan migrasi, perkawinan warga asing dengan penduduk lokal setempat sering terjadi.

Para turis asing yang datang ke Rusia umumnya memuji kecantikan perempuan negara itu.

Dengan kondisi geografis yang mendukung, serta pemahaman perawatan kulit yang sudah menjadi tradisi membuat kecantikan perempuan Rusia cukup dikenal di mata dunia.

Nah, untuk perawatan kecantikan lainnya Anda bisa menggunaka Gluta Panacea untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

Anda juga bisa memakai Miss Moter Matcha & Milk Hand Wax sebagai perawatan tambahan.