Info Mengenai Sewa Elf Microbus  di Jogja

Setiap hari Jogja selalu dikunjungi ratusan bahkan ribuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Mereka datang umumnya untuk urusan bisnis atau berwisata. Oleh sebab itu mereka membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodir kegiatan mereka selama di Jogja. Bagi mereka yang ingin kemudahan saat berkunjung ke Jogja, mereka bisa menyewa mobil yang tersedia di rental-rental mobil di Jogja.Terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa disewa dari mobil kecil hingga besar. Untuk rombongan dalam jumlah belasan orang, mereka bisa menyewa mobil seperti Elf microbus yang saat ini menjadi pilihan utama banyak pihak. Namun Masih banyak orang yang belum mengerti mengenai sewa elf di Jogja. Berikut penjelasan singkat dari mengenai info sewa elf di Jogja yang dirangkum di dalam artikel ini:

  1. Info rental

Rental di Jogja umumnya kelola secara pribadi atau perorangan. Oleh sebab itu banyak sekali rental-rental yang menyediakan elf microbus khususnya rental besar. Agar mudah dalam mencari rental yang  terbukti memiliki reputasi bagus, jangan lupa untuk manfaatkanlah mesin pencari seperti google atau yahoo agar mendapatkan informasi yang utuh dan menyeluruh mengenai profil dan jasa layanan yang ada di rental tersebut. Bacalah secara seksama mengenai profil rental tersebut agar mempermudah Anda dalam menyewa kendaraan.

  1. Info harga

Informasi selanjutnya dalah mengenai harga. Harga sewa elf di Jogja berkisar antara Rp. 800.000,-  untuk Elf short dan Rp. 1.000.000,-  untuk elf long. Dengan harga tersebut, penyewa mendapatkan pengemudi dan juga bahan bakar. Sedangkan durasi penyewaan elf di Jogja umumnya per 12 jam atau 15 jam dan jika lebih maka akan kena biaya tambahan. Selain itu juga ada juga biaya tambahan untuk penganti bahan bakar jika rute yang ditempuh keluar kota seperti Gunung Kidul, Magelang, Solo dan lainnya.

  1. Info Hak dan Kewajiban

Informasi ketiga adalah mengenai hak dan kewajiban saat menyewa mobil elf ini. Biasanya paket sewa mobil ini sudah termasuk pengemudi dan juga bahan bakar area dalam kota. Sedangkan kewajiban dari penyewa yang harus diperhatikan adalah makan pengemudi serta tip kepada pengemudi. Hal tersebut perlu diperhatikan karena sering terjadi miskomunikasi mengenai hal ini dilapangan.

Demikanlah info saat menyewa Elf di Jogja. Masih banyak info-info lainnya yang akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan di Jogja.