Perusahaan Hong Kong pamerkan produk unggulan

Perusahaan Hong Kong pamerkan produk unggulan

Perusahaan Hong Kong pamerkan produk unggulan

Perusahaan Hong Kong pamerkan produk unggulan
Perusahaan Hong Kong pamerkan produk unggulan

Mengantongi kesuksesan ganda pada 2012 dan 2013

Lifestyle Expo kembali ke Jakarta dengan membawa sekitar 170 perusahaan asal Hong Kong yang akan memamerkan produk unggulan mereka di Jakarta Convention Center (JCC), pada 20-22 Maret 2014.

Penyelenggara Lifestyle Expo Jakarta (LEJ), Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), berharap pameran ketiga ini bisa memperkuat hubungan perdagangan kedua negara, terutama di bidang bisnis produk konsumsi dan gaya hidup.

 

Tahun ini, Lifestyle Expo Jakarta

diharapkan bisa menggaet lebih dari 15.000 pengunjung atau meningkat 20 persen dari tahun lalu, sebanyak 12.000 pengunjung. Pameran ketiga di Jakarta ini merupakan kerja sama antara HKTDC serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Pameran ini akan dihadiri distributor, importir, retailer, online shop, department store dan toko lainnya di Indonesia maupun negara-negara Asean.

Hong Kong, kota mode utama sekaligus pusat desain di Asia, akan mempertunjukkan ragam produk gaya hidup berkualitas dalam pameran Lifestyle Expo Jakarta 2014. Berbeda dengan tahun lalu, pameran kali ini akan dibagi menjadi tujuh kategori, yakni Consumer Electronics, Gifts and Premiums, Produk Rumah Tangga dan Barang Elektronik (Household Products and Electrical Appliances), Produk Fashion dan Aksesori (Fashion and Accessories), Arloji dan Jam (Watches and Clocks). Ditambah tiga kategori baru, yaitu kelengkapan bayi dan anak-anak; produk kesehatan dan kecantikan; serta furniture.

Sebelum singgah di Jakarta, pameran Lifestyle Expo telah diselenggarakan di China, Budapest (Hongaria), Mumbai (India), Warsawa (Polandia), dan Istanbul (Turki).

 

’’Kami lihat sekarang Indonesia adalah

pasar potensial. Perekonomian terus tumbuh, populasi besar, daya beli masyarakatnya meningkat pesat,” ujar Leung Kwan Ho, senior marketing manager HKTDC Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/3/2014).
“Konsumen Indonesia berselera bagus untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka. Dan, produk-produk Hong Kong bisa memberi alternatif baru bagi konsumen Indonesia, terutama produk barang konsumsi dan gaya hidup,” lanjutnya.

 

Sebagai pasar yang terus tumbuh Indonesia

memerlukan produk-produk baru yang segar dan inovatif, serta mempunyai value for money tinggi. Di sini, perusahaan-perusahaan Hong Kong bisa menjadi pilihan karena telah berpengalaman lebih dari 50 tahun mengekspor produk konsumsi ke berbagai negara.

’’Saat ini kami adalah pengekspor utama produk elektronik, arloji dan jam, mainan, optical goods, serta fashion, yang melayani lebih dari 657.000 buyers dari seluruh penjuru dunia,’’ ungkap Kwan Ho.

Sumber : https://merekbagus.co.id/

Posted on: July 25, 2019, by :