Ancol Mall mengajak bernostalgia

Ancol Mall mengajak bernostalgia

Ancol Mall mengajak bernostalgia

Ancol Mall mengajak bernostalgia
Ancol Mall mengajak bernostalgia

Hari ini, Ancol Beach City Lifestyle Mall (Ancol Mall)

mengajak pengunjung menikmati acara ’21 Spectacular Celebration’. Kegiatan ini merupakan acara bulanan setiap tanggal 21 yang dimeriahkan berbagai artis Indonesia.

 

“Membuka 2014, acara 21 Spectacular Celebration di tanggal 21 Januari

ini akan mengangkat tema One Night with the Legends. Mulai pukul 19.00 WIB, pengunjung diajak bernostalgia bersama duo legenda musik Indonesia, Inka Christie dan Audiensi Band,” ujar Deputy Marketing & Communication Manager Ancol Mall, Panji Arioseno dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/12014).

 

Dia menuturkan, Inka Christie adalah

seorang lady rocker kawakan asal Bandung yang berkiprah sejak tahun 90-an. Kali ini penampilannya diiringi Audiensi Band, yang juga sudah 25 tahun melanglang buana di belantara musik Indonesia.

“Selain dua legenda tersebut, tak ketinggalan pula penampilan Auriec, seorang penyanyi muda berbakat yang akan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya sendiri,” ungkapnya.

Panji mengatakan, sambil menikmati acara, pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan dari tenant-tenant Ancol Mall, antara lain Rasane, Oenpao, Kopitiam Oey, Noodle House, Wayn, Solaria, Brewworks, Kalaha-The Wharf dan lainnya.

Acara ini akan ditutup dengan pembagian tiga free pass Ancol yang berlaku selama setahun kepada pengunjung yang beruntung.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan kegembiraan kepada para pengunjung kami, sebagai bagian dari janji kami untuk memberikan yang terbaik,” ujar Panji.

Baca Juga : 

Posted on: July 25, 2019, by :