Kejati Jabar Dukung Budaya Demokrasi

Kejati Jabar Dukung Budaya Demokrasi

Kejati Jabar Dukung Budaya Demokrasi

Kejati Jabar Dukung Budaya Demokrasi
Kejati Jabar Dukung Budaya Demokrasi

BANDUNG-Kejati Jabar mendorong terbentuknya budaya demokrasi.

 

Dukungan tersebut, dapat diberikan dengan membuka ruang komunikasi dengan parpol-parpol yang ada saat ini. Hal tersebut, diungkapkan Kajati Jabar, Ferry Wibisono ketika beraudiensi dengan pengurus Partai Nasdem, Rabu (20/5)

Kejati Jabar, jelas Ferry memberikan apresiasi

, inisiasi,budaya politik yang baru dalam proses share informasi kepada partai politik dalam memilih kadernya, menentukan langkah-langkah yang lebih prover, datang tidak terbeleunggu dengan masalahnya yang lalu,dan tidak menjadi beban partai politik.

Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengapresiasi niat Partai Politik (Parpol) untuk membangun demokrasi yang lebih baik. Hal ini sebagai upaya membangun demokrasi baru dalam rangka pemberantasan kasus korupsi dalam rangka budaya politik baru.Kejaksaan Tinggi Jabar siap melaksanakan prepare dan klarifikasi terhadap semua kadernya yang akan duduk di pemerintahan baik sebagai Bupati maupun Walikota se- Jawa Barat.

Pihak Kejati Jabar, ujar Ferry siap menerima daftar nama

kader sebagai calon pimpinan Kepala Daerah yang disodorkan oleh Parpol selanjutnya Kejati Jabar siap memeriksanya dan dalam waktu 2 minggu dan akan memberitahuikan hasilnya kepada Parpol tersebut. (SN)

 

Sumber :

https://kidblog.org/class/kelas-biologi-online

Posted on: June 9, 2019, by :