Dies Natalies STPP Bogor ke-16, STPP Gelar Teknologi Inovasi

Dies Natalies STPP Bogor ke-16, STPP Gelar Teknologi Inovasi

Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian

Membahas persiapan Dies Natalies Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Bogor ke-16, dengan mengusung tema “Gelar Teknologi Inovasi” pada 10-13 April 2017 mendatang, pihak STPP Bogor menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang diterima Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di ruang Paseban Surawisesa, Balaikota Bogor. Selasa (13/03/17),

Audiensi ini juga dihadiri oleh Kepala

Dinas Pertanian (Distani) Irwan Riyanto, Kabag Administrasi Pemerintahan (ADPEM) Taufik, Kabag Umum Dani Rahadian dan Kabag Hubungan Masyarakat( HUMAS) Tyas Ajeng.

TK hingga SLTA sekota Bogor

Nantinya akan ada berbagai macam perlombaan untuk kalangan pelajar dari tingkat TK hingga SLTA sekota Bogor seperti lomba cerdas cermat mengenai pertanian, lomba jaipong, kompetisi futsal, dan lain-lain. Selain ada berbagai macam perlombaan, ada juga pameran dan bazar produk Agribisnis Se-Jawa Barat, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, bakti sosial, serta membagikan 70 ribu bibit cabai. Selain itu juga ada kegiatan seni seperti panggung hiburan dan debus.

Dalam hal ini Ade memberikan dukungan penuh terhadap acara ini, selain acara tahunan, Dies Natalies ini juga memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat Kota Bogor.

Ketua panitia Dies Natalies

Harniati berharap dapat menyebarluaskan inovasi teknologi pertanian dari STPP untuk masyarakat. Selain itu juga tujuannya untuk menggerakan pelatihan, khususnya pelatihan pertanian perkotaan, karena menurutnya tanpa disadari 10 tahun kedepan lahan pertanian sudah menipis. “ Maka dari itu kami akan coba memperkenalkan  ilmu pertanian sejak dini dalam acara ini” ungkapnya.

 

Artikel terkait :

Posted on: April 29, 2019, by :