Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 Diperpanjang

Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 Diperpanjang

Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 Diperpanjang

 

Mojang Jajaka Kota Bogor 2017 Diperpanjang

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Untuk memberikan kesempatan lebih luas lagi kepada remaja putra dan putri yang ingin mengikuti ajang tahunan akbar Pemilihan Mojang Jajaka, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor memperpanjang waktu pendaftaran hingga 12 Agustus mendatang.

Perpanjangan waktu pendaftaran itu pun

Lantaran banyaknya masukan dan permintaan dari para calon peserta yang ingin ambil bagian pada ajang bergengsi tersebut. Sehingga Disparbud memberikan kelonggaran dengan menambah batas waktu pendaftaran yang tadinya akan ditutup pada 5 Agustus kemarin.

Masa waktu pendaftaran

Dijelaskan Kepala Disparbud Kota Bogor, Shahlan Rasyidi, Selasa (08/08/2017), untuk persyaratan dan persoalan teknis lainnya masih tetap sama seperti batas usia calon peserta yang berusia antara 17-24 tahun.

“Betul, masa pendaftaran ini kami perpanjang sampai 12 Agustus nanti. Jadi, kesempatan ini masih sangat terbuka luas bagi mereka yang tinggal di Kota Bogor untuk mengikuti Pemilihan Mojang Jajaka Kota Bogor tahun 2017,” kata Shahlan.

Oleh karena itu, lanjutnya

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kantor Disparbud di Jalan Pandu Raya, Kota Bogor. Para calon peserta juga bisa mendaftar secara online untuk mengisi formulir dan melengkapi persyaratan administrasi yang telah ditentukan panitia.

Sumber : https://dogetek.co/

Posted on: April 16, 2019, by :