Kelurahan Mulyaharja Gencar Lakukan Pembinaan

Kelurahan Mulyaharja Gencar Lakukan Pembinaan

Kelurahan Mulyaharja Gencar Lakukan Pembinaan

 

Kelurahan Mulyaharja Gencar Lakukan Pembinaan

Setelah diganjar juara I di tingkat Jawa Barat

Hatinya PKK Kelurahan Mulyaharja bersiap untuk meraih prestasi di tingkat nasional. Atas prestasi tersebut Lurah Mulyaharja Makmur Sopyan merasa bangga sekaligus bersyukur.

Kelurahan Mulyaharja

“Kami dan seluruh masyarakat Kelurahan Mulyaharja bersyukur bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi wakil di tingkat nasional,” kata Sopyan yang ditemui di Kelurahan Mulyaharja,Kecamatan Bogor Selatan, Rabu (26/12/2018).

Sopyan menyebutkan, untuk menjadi yang terbaik di tingkat nasional Kelurahan Mulyaharja mendapat dukungan langsung dari Wali Kota Bogor, Bima Arya. Termasuk juga dari TP PKK Kota Bogor dan Kecamatan, Dinas Pertanian, DPMPPA dan Balai Pertanian serta instansi terkait lainnya.

Mereka lanjut Sopyan

Akan melakukan pembinaan di Kelurahan Mulyaharja. Pembinaan tersebut jenisnya macam-macam, mulai dari pertanian, pemanfaatan lahan pekarangan, pengolahan hasil tanaman sampai pembinaan mental dan motivasi masyarakat. kata bijak bahasa inggris mario teguh

“Pembinaan tersebut sudah dirintis dari sekarang dan Alhamdulillah warga sangat antusias mengikutinya. Doakan saja kami bisa berjuang maksimal sehingga bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” terangnya.

Sementara itu

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengungkapkan, TP PKK Kota akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan Hatinya PKK Kelurahan Mulyaharja di tingkat nasional. “Yang perlu diperhatikan adalah memotivasi semangat dari warganya. Kami akan terus melakukan pembinaan dan membakar semangat para kader agar menjadi yang terbaik di Indonesia,” tegasnya.

Posted on: February 21, 2019, by :