Rihanna Jadikan Cinta Sebagai Inspirasi Koleksi Pakaian Dalam Terbaru

Rihanna Jadikan Cinta Sebagai Inspirasi Koleksi Pakaian Dalam Terbaru

Rihanna Jadikan Cinta Sebagai Inspirasi Koleksi Pakaian Dalam Terbaru

 

Rihanna Jadikan Cinta Sebagai Inspirasi Koleksi Pakaian Dalam Terbaru

Rihanna Jadikan Cinta

Jakarta Momen Valentine tidak ingin disia-siakan oleh Rihanna untuk berbagi cinta. Di mana tahun lalu, Rihanna menjadikan cinta untuk melansir lini pakaian dalam dengan rentang ukuran yang begitu luas.

Savage x Fenty

Savage x Fenty tahun lalu hadir pertama kali dengan menawarkan bra dengan ukuran 32AA hingga 44DD. Sementara pakaian dalam jenis lain tersedia dengan ukuran XS hingga XXXL. Hal ini menjadi revolusi yang cukup besar di industri fashion.

Tahun ini Rihanna kembali

Tahun ini Rihanna kembali memanfaatkan momen Valentine dengan melansir sebuah koleksi pakaian dalam terbaru. Dalam sebuah unggahannya di Instagramnya, Rihanna memamerkan sedikit koleksi pakaian dalam terbarunya.

Rihanna mengenakan bra pink dengan lambang hati di bagian kiri dan celana dalam dengan lambang serupa di bagian belakang. Untuk melengkapi tampilan koleksinya, Rihanna mengenakan sarung tangan suede berwarna merah hati.

Secara keseluruhan, koleksi pakaian dalam terbaru dari Rihanna memiliki 23 potongan yang menampilkan tiga set berbeda. Yakni lambang hati dengan warna kaviar dan merah mudah, embroidered lips dalam warna goji berry, dan embroidered hearts dengan warna blush.

Kylie Jenner menunjukan ruangan khusus untuk menyimpan tas mewah miliknya.

Koleksi Valentine ini terbilang lengkap. Mulai dari bodysuit, brallete renda, gaun babydoll, nipple covers, dan high waisted thongs. Umumnya lingerie digunakan oleh perempuan yang sudah menikah. Namun Rihanna merancang koleksi pakaian dalam ini agar bisa digunakan oleh perempuan yang sedang menjalani semua hubungan.

Rihanna pun menjelaskan bagaimana dia mengubah lini pakaian dalamnya menjadi sebuah pesan pemberdayaan perempuan.

“Lingerie bukan hanya tentang mengeksplotasi tubuh perempuan, ini tentang merayakannya, dan itulah tujuan Savage x. Savage bagiku adalah kata yang sangat kuat. Khusus untuk perempuan. Perempuan biasanya dipandang lemah dan tidak berdaya. Namun Savage adalah sosok perempuan yang berbeda,” ujar Rihanna seperti dikutip dari Independent pada Sabtu (12/1/2019).

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/

Posted on: January 12, 2019, by :