Rekomendasi Maskara Bening yang Bisa di Coba

Rekomendasi Maskara Bening yang Bisa di Coba – Maskara jernih mungkin adalahsalah satu jenis maskara yang tidak cukup jadi favorit untuk para penyuka makeup. Padahal, maskara jenis ini sudah tidak sedikit digunakan di luar negeri, lho! Maskara jernih atau clear mascara adalahsalah satu produk keelokan multifungsi, mulai dari membereskan alis sampai primer sebelum memakai maskara reguler. Apalagi, andai kamu menyenangi tampilan riasan natural, maskara bening ialah salah satu item mesti yang patut terdapat di makeup pouch kamu. Penasaran guna mencobanya? Coba saja produk maskara jernih dari sekian banyak brand kenamaan berikut!

1. Maybelline Great Lash Clear Mascara

Berbicara mengenai produk maskara keluaran Maybelline, rasanya tidak bakal ada habisnya karena nyaris seluruh produk maskaranya menjadi kesayangan para beauty enthusiast di semua dunia. Tak terkecuali maskara jernih dari Maybelline, yakni Great Lash Clear Mascara. Warna beningnya bisa menunjang riasan mata yang natural. Produk ini mempunyai tekstur gel yang diperkaya dengan kandungan panthenol, sampai-sampai dapat melembapkan bulu mata. Tak melulu itu, maskara jernih berbasis air ini tidak mempunyai kandungan minyak sampai-sampai aman untuk anda yang mempunyai kulit sensitif atau sering memakai softlens.Telah diuji secara dermatologis dan diamini oleh semua dokter mata.

2. Wet n Wild Mega Clear Mascara

Di samping dikenal bakal produk lipstik dan eyeshadow-nya, Wet n Wild pun mempunyai varian maskara jernih yang tidak kalah bagusnya, lho. Wet n Wild Mega Clear Mascara yang dikemas dalam packaging berwarna biru ini dapat membantu bulu mata kamu supaya tetap apik dan terkesan lebih lentik. Maskara jernih ini juga sesuai digunakan sebagai base mascara, sebab dapat membereskan bulu mata yang berantakan. Tak melulu itu, produk ini pun diperkaya dengan kandungan vitamin E yang bisa menutrisi bulu mata dan menjadikannya tetap tahan lama dan tahan lama.

3. CoverGirl Professional Natural Lash Mascara in Clear

Jika anda menggunakan eyelash extensions atau sering memakai bulu mata palsu, maskara jernih yang satu ini adalahpilihan yang sesuai untuk kamu. Hal ini disebabkan CoverGirl Professional Natural Lash Mascara in Clear ini memiliki rumus yang sangat enteng sehingga anda tidak perlu cemas akan merusak bulu mata anda jika dipakai terus menerus. Maskara ini mempunyai tekstur gel sehingga gampang diaplikasikan dan pun dapat dipakai untuk membereskan alis kamu.

4. e.l.f. Clear Brow and Lash Mascara Crystal

e.l.f Clear Brow and Lash Mascara Crystal dapat menjadi opsi kamu andai kamu menyenangi akurasi guna hasil riasan mata yang sempurna dalam rutinitas makeup kamu. Maskara jernih ini dilengkapi dengan dua aplikator yang bertolak belakang sekaligus guna hasil yang lebih rapi. Salah satu aplikatornya berbentuk tidak banyak melengkung, sedangkan yang lainnya berbentuk lurus supaya maskara ini bisa lebih menyerahkan kesan volume dan lentik yang lebih maksimal. Jangan mengaplikasikan produk ini terlampau berlebihan pada bulu mata atau alis anda karena dapat meninggalkan residu yang barangkali terkelupas dan merusak penampilan. Jadi, pastikan guna tidak menggunakannya secara berlebihan, ya!

5. Urban Decay Mascara Resurrection

Produk maskara jernih keluaran Urban Decay ini mempunyai tekstur yang cair, laksana serum. anda dapat menggunakannya sebagai primer sebelum memakai maskara reguler supaya lebih menyerahkan efek bulu mata yang lentik serta dramatis. Dengan rumus bebas minyak serta diperkaya dengan panthenol dan bisabolol, Urban Decay Mascara Resurrection pun dapat menutrisi bulu mata supaya tumbuh lebih sehat. Maskara jernih ini pun dapat anda manfaatkan guna touch up. Daripada memakai kembali maskara reguler yang berwarna pekat dan dapat menciptakan tampilan bulu mata terlampau tebal, lebih baik anda menggunakan maskara bening supaya hasilnya lebih natural.

Baca Juga:

Posted on: November 23, 2018, by :