Honor 8X Pakai Snapdragon 660, ini Buktinya

Honor 8X Pakai Snapdragon 660, ini Buktinya

Honor 8X Pakai Snapdragon 660, ini Buktinya

Honor telah secara formal menginformasikan bahwa mereka terhadap tanggal 5 September 2018 bakal merilis Honor 8X. Bakal tersedia dua varian yang diperkenalkan, yakni versi standar dan versi yang lebih besar dan mereka menyebutnya Honor 8X Max.

Honor 8X Pakai Snapdragon 660, ini Buktinya

Tak sedikit yang menyatakan Honor 8X Max bakal punya ukuran layar 7,12 inci. Jika rumor tersebut besar, pasti saja perangkat ini mengalahkan ukuran layar yang dimiliki Xiaomi Mi Max 3. Lantas, bagaimana dengan perlindungan chipsetnya?

Nah! Dari bocoran tolok ukur benchmark yang diposting ke website Weibo, Honor 8X dikonfirmasi bakal ditenagai chipset Snapdragon 660 di dalamnya. Padahal di awalnya diperkirakan smartphone ini bakal disokong Snapdragon 636 dan tersedia termasuk yang menyatakan Snapdragon 660.

Dan kini tersedia bukti yang benar-benar kuat bahwa Honor 8X bakal dibekali Snapdragon 660. Lantas, bagaimana kami menyadari bahwa itu adalah Honor 8X? Nomor model ARE-AL00 yang muncul di website pengujian di Cina benar-benar sama dengan yang muncul di TENAA. Oleh sebab itu, diduga kuat itu adalah Honor 8X.

Informasi terbaru ini termasuk menampilkan RAM yang disematkan, yakni sebesar 4 GB dan juga resolusi layarnya, 1.080 x 2.244 piksel. Ada termasuk informasi perlindungan dual-camera belakang yang disematkan dan punya konfigurasi 16 MP + 2 MP.

Pada bagian depannya, Honor mungkin besar bakal menyisipkan potongan poni di atas layar yang dialokasikan untuk memasang kamera depan dengan sensor 8 MP. Tak kalah menarik adalah perlindungan catu daya yang disematkan, yakni baterai berkapasitas 4.900 mAh.

Spesifikasi hardware telah diumbar, pasti saja kami menanti bocoran harga berasal dari smartphone pabrikan asal Cina yang berada di bawah bendera Huawei ini. Bagaimana, apakah kalian benar-benar menunggu-nunggu Honor 8X ini? Kami menanti komentarnya!

Posted on: September 14, 2018, by :