Daftar Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

Daftar Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

Daftar Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

Melalui emulator Android, kamu dapat melaksanakan banyak hal dibandingkan jika langsung manfaatkan smartphone. Misalnya saja, bermain game Android bersama dengan manfaatkan mouse dan keyboard.

Di internet, kamu dapat menemukan beragam emulator Android yang dapat kamu download secara gratis. Berikut Jaka bakal kasih panduan 20 emulator Android enteng dan terbaik untuk PC di 2018.

Daftar Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

Deretan panduan emulator Android enteng dan terbaik di bawah ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, kamu dapat menentukan cocok dengen keperluan kamu guys!

Mulai berasal dari bermain game Android, manfaatkan aplikasi sosial media di laptop atau PC serta keperluan lainnya. Nah manakah yang paling cocok bikin kamu?

1. AMIDuOS
AMIDuOS dapat bekerja bersama dengan baik untuk segala kebutuhan, terasa berasal dari developer dan game. Kamu dapat mengunduh dan menikmatinya gratis sepanjang 30 hari. Selanjutnya, bakal ada 2 opsi, yakni Android versi Jelly Bean seharga US$10 (sekitar Rp 130 ribuan) atau Lollipop seharga US$15 (sekitar Rp 200 ribuan).

2. Android Studio
Android Studio amat dianjurkan untuk kamu para developer. Mendapatkan lisensi langsung berasal dari Google, emulator ini amat dianjurkan untuk menguji sebuah aplikasi dan game. Android Studio bukanlah pilihan terbaik bikin kamu yang menggunakannya untuk sosial media atau game saja.

3. Andy
Andy merupakan keliru satu emulator Android yang dapat kamu menikmati dan unduh gratis sepenuhnya. Andy bakal tawarkan kamu keleluasaan di dalam mengeksplorasi beragam fitur Android di PC, terasa berasal dari aplikasi, game, launcher, lebih-lebih instalasi akses root sekalipun.

Posted on: September 11, 2018, by :