Cara Akses ‘Dark Web’ dari YouTube di Android

Cara Akses 'Dark Web' dari YouTube di Android

Cara Akses ‘Dark Web’ dari YouTube di Android

YouTube-an di Android memang menyenangkan, tapi kadang melelahkan mata gara-gara tak hanya layar smartphone terang, latar YouTube yang berwarna putih terhitung meningkatkan kecerahan yang bikin mata cepat lelah.

Tenang saja, kini YouTube versi Android sudah sediakan mode gelap alias dark mode. Berikut cara mengaktifkan dark mode di YouTube Android.

Cara Akses 'Dark Web' dari YouTube di Android

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di YouTube versi Android
Ya, kamu sanggup terhubung ‘dark web’ di dalam artian terhubung aplikasi YouTube di smartphone Android kamu dengan mode gelap alias dark mode. Dengan begini, mata kamu menjadi lebih rileks dan gak cepat penat supaya kamu sanggup berlama-lama melihat video favorit kamu.

Bagaimana cara mengaktifkannya caraflashandroid.com ? Mudah! Kamu cukup mengikuti cara demi cara yang Jaka uraikan di bawah ini:

Pastikan terutama dulu bahwa aplikasi YouTube yang tersedia di smartphone Android kamu adalah YouTube dengan versi terbaru. Jika belum, update dulu aplikasinya. Jika sudah, buka aplikasinya selanjutnya pilih ikon profil yang tersedia di sebelah kanan atas.

Lanjutkan dengan pilih menu Settings alias pengaturan untuk sesuaikan supaya YouTube kamu sanggup mengfungsikan mode gelap.

Kemudian pilih opsi General.

Pilih opsi Dark theme alias mode gelap, aktifkan sinyal yang tersedia di sebelah kanannya. TARAA! Kini mode gelap di aplikasi YouTube di Android kamu sudah aktif dan kamu sanggup bebas YouTube-an dengan lebih rileks.

Posted on: September 11, 2018, by :